CIMB Niaga Gencarkan Program "Unifying Spirit for Humanity

Kompas.com - 17/04/2014, 18:02 WIB
CIMB Niaga Syariah dok CIMB NiagaCIMB Niaga Syariah
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Unit Usaha Syariah CIMB Niaga menggelar program "Unifying Spirit for Humanity dengan dengan menggandeng lebih banyak lembaga mitra, sekaligus menambah jumlah dana yang disalurkan.

Commercial & Consumer Sales Distribution Group Head CIMB Niaga Ani Noor Isfiani mengatakan, pihaknya terus melakukan komunikasi, diskusi dan evaluasi oleh program-program sosial yang dilaksanakan oleh Lembaga Mitra.

“Hal ini bertujuan agar program ini tepat sasaran, efektif, serta memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Ani Noor Isfiani dalam keterangan resminya, Kamis (17/4/2014).

Menurut Ani Noor, CIMB Niaga Syariah telah memfasilitasi penyaluran sejumlah dana untuk program Unifying Spirit for Humanity. Dana kebajikan dan corporate social responsibility (CSR) tersebut digunakan untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat di berbagai lokasi di Tanah Air oleh lembaga mitra yang bekerjasama dengan CIMB Niaga Syariah.

Ani Noor mengungkapkan, pihaknya juga akan menambah sejumlah Lembaga Mitra lagi. Ini sekaligus menambah jumlah 18 Lembaga Mitra yang telah bekerjasama sebelumnya, yaitu Yayasan Pesantren Islam Al Azhar, Baitul Maal Hidayatullah, Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU), Yayasan Dompet Dhuafa Republika, Yayasan Daarut Tauhid Jakarta, Yayasan Zakat Indonesia.

Selanjutnya, mitra lainnya adalah Daarul Qur’an Nusantara, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), LAZIS Muhammadiyah, LAZIS Nahdlatul Ulama, Yayasan Tazkia Cendekia, Yayasan Lentera Hati, Pesantren An-Nawawi, Program Pembinaan Sumber Daya Manusia Strategis (PPSDMS) Nurul Fikri, Palang Merah Indonesia, Badan Wakaf Al-Qur’an, Lembaga Kemanusiaan ESQ, dan Aksi.

“Karenanya, kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dan memberikan kepercayaan kepada CIMB Niaga Syariah untuk menyalurkan donasinya kepada pihak yang tepat sasaran,” jelas Ani Noor.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X