Kartu Flazz BCA Kini Bisa Digunakan di Tol Cipali

Kompas.com - 31/03/2016, 10:22 WIB
Ilustrasi: kartu Flazz BCA KOMPAS.COM/FIRA ABDURACHMANIlustrasi: kartu Flazz BCA
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk dan PT Lintas Marga Sedaya (LMS) bekerjasama dalam transaksi e-payment atau pembayaran menggunakan uang elektronik demi kemudahan transaksi pembayaran di jalan tol.

Kartu Flazz kini resmi sebagai salah satu alat pembayaran bagi pengguna jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Sebelumnya, Kartu Flazz telah digunakan di Tol Makasar, Surabaya-Gresik dan Waru-Juanda.

Senior General Manager Head of Consumer Card BCA Santoso menyatakan, langkah kerja sama ini adalah bagian dari upaya BCA memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi masyarakat pengguna jalan tol.

"BCA menyambut baik kerja sama ini karena memberikan kesempatan bagi BCA untuk mewujudkan komitmen dan dedikasinya untuk terus memberikan layanan yang terbaik dan inovatif kepada konsumen dan nasabah," kata Santoso dalam keterangan resmi, Kamis (31/3/2016).

Santoso mengatakan, Flazz sebagai alat pembayaran elektronik Tol Cipali ini merupakan bentuk dukungan BCA dalam peningkatan cashless society, khususnya alat pembayaran di jalan tol.

"Dengan melakukan tap Kartu Flazz di gardu masuk dan gardu keluar tol, masyarakat dapat menikmati transaksi pembayaran lebih cepat dan perjalanan lebih lancar,” jelas Santoso.

Kartu Flazz tidak hanya dapat dinikmati oleh nasabah BCA namun juga oleh nasabah bank-bank lainnya yang telah melakukan co-branding Flazz, antara lain Bank OCBC NISP, Bank Danamon Indonesia, BPD DIY, Bank Jatim dan Bank Kalbar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kompas TV 4 Bank BUMN Kompak Garap E-Toll



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X