Bank Permata dan Indosat Ooredoo Kerja Sama Layanan Digital

Kompas.com - 16/03/2017, 15:32 WIB
Penandatanganan kerja sama strategis antara Permata Bank dengan Indosat Ooredoo di Kantor Pusat Permata Bank, Kamis (16/3/2017). KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWANPenandatanganan kerja sama strategis antara Permata Bank dengan Indosat Ooredoo di Kantor Pusat Permata Bank, Kamis (16/3/2017).
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Permata Tbk menjalin kerja sama dengan PT Indosat Tbk guna menperluas kerja sama dan mengoptimalkan berbagai layanan pelanggan dengan solusi bisnis digital.

Lingkup kerja sama ini meliputi layanan solusi korporasi business to business (B2B) dan beberapa produk keuangan.

Solusi B2B yang dijajaki antara lain layanan social media analytic (Digital Engagement Center, layanan solusi mobile, program promosi bersama, dan layanan produk perbankan. Selain itu, kedua pihak juga menjajaki penguatan layanan keuangan berbasis digital yang dimiliki Indosat Ooredoo.

"Budaya inovasi yang kami lakukan di Permata Bank sejalan dengan budaya inovasi yang dijalankan Indosat Ooredoo. Oleh karena itu, tantangan dalam industri perbankan dan telekomunikasi saat ini kami jawab dan wujudkan dalam beberapa aspek layanan strategis," kata Direktur Utama Permata Bank Ridha DM Wirakusumah di Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Pada kesempatan yang sama, CEO Indosat Alexander Rusli menyatakan, tantangan bisnis dalam era digital saat ini adalah bagaimana membawa semua manfaat digital bagi pelanggan dan masyarakat dengan maksimal.

Ia berharap, kerja sama dengan Permata Bank dapat menghadirkan manfaat itu bagi pelanggan kedua perseroan melalui beragam inisiatif solusi korporasi dan layanan digital keuangan.

"Kami juga telah mengembangkan Platform Data yang berfungsi sebagai perangkat analisa untuk memberikan data dan informasi mengenai kebutuhan pelanggan yang lebih baik," ungkap Alex.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X