Kementerian BUMN Masih Cari Pengganti Pahala di Bank Mandiri

Kompas.com - 13/04/2017, 23:24 WIB
|
EditorM Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini posisi Direktur Keuangan dan Treasury PT Bank Mandiri Tbk masih kosong menyusul ditunjuknya Pahala Mansury sebagai Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk.

Lantas, siapa pengganti Pahala Mansury? Deputi Kementerian BUMN Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei, dan Konsultan, Gatot Trihargo mengatakan, hingga kini Kementerian BUMN sebagai pemegang saham mayoritas belum menentukan siapa pengganti Pahala Mansury. "Belum, belum melakukan penunjukan," kata Gatot di Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Gatot hanya menuturkan, pemegang saham mayoritas akan memilih calon pengganti Pahala Mansury baik dari internal Bank Mandiri maupun dari luar yang memenuhi kriteria.

Selain mengangkat Pahala Mansury sebagai Dirut baru Garuda Indonesia, Kementerian BUMN juga mengangkat tujuh orang direktur lainnya.

Tujuh orang tersebut adalah Helmi Imam Satriyono sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, Nicodemus P Lampe sebagai Direktur Layanan, Puji Nur Handayani sebagai Direktur Produksi, Nina Sulistyowati sebagai Direktur Marketing dan Teknologi Informasi, Linggarsari Soeharso sebagai Direktur SDM dan Umum dan Sigit Muhartono sebagai Direktur Kargo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.