Hadirkan Layanan "Trust",OCBC NISP Perkuat Layanan

Kompas.com - 17/05/2017, 17:11 WIB
Presiden Direktur PT Bank OCBC NISP Tbk Parwati Surjaudaja dalam bincang-bincang terkait tax amnesty, Senin (26/9/2016). Sakina Rakhma Diah Setiawan/KOMPAS.comPresiden Direktur PT Bank OCBC NISP Tbk Parwati Surjaudaja dalam bincang-bincang terkait tax amnesty, Senin (26/9/2016).
|
EditorAprillia Ika

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank OCBC NISP Tbk secara resmi telah memperoleh ijin dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) sebagai bank administrator Rekening Dana Nasabah (RDN). Dengan demikian, perseroan kini menghadirkan layanan trust.

RDN merupakan rekening yang harus dimiliki investor terkait dengan penjualan dan pembelian efek pasar modal melalui perusahaan sekuritas.

“Setelah resmi menghadirkan layanan Trust, kehadiran RDN ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi Bank OCBC NISP terutama dalam mewujudkan solusi layanan bank yang terintegrasi termasuk transaksi efek di pasar modal,” ujar Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur OCBC NISP dalam pernyataan resminya, Rabu (17/5/2017).

Parwati menjelaskan, terdapat berbagai keuntungan pada RDN Bank OCBC NISP. Selain bunga kompetitif dan bebas biaya administrasi, nasabah bisa cek saldo dan aktivitas mutasi yang dapat diakses melalui e-channel (Internet Banking dan Mobile Banking) maupun call center OCBC NISP. OCBC NISP pun bekerja sama dengan beberapa perusahaan efek.

“Layanan RDN Bank OCBC NISP ini tentu menjadi satu pilihan yang tepat bagi nasabah yang menginginkan return yang sangat kompetitif serta di sisi lain semakin memperkuat posisi Bank OCBC NISP sebagai salah satu penyedia layanan wealth management,” tutur Parwati.

(Baca: Kuartal I 2017, Laba OCBC NISP Capai Rp 563 Miliar)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X