Mau Beli Buku Murah? Yuk Datang ke Gramedia Festival

Kompas.com - 27/03/2019, 20:38 WIB
Gramedia Books Festival 2019 yang berlangsung selama 27 Maret- 7 April 2019 di The Atrium Mall @ Alam Sutera GRAMEDIAGramedia Books Festival 2019 yang berlangsung selama 27 Maret- 7 April 2019 di The Atrium Mall @ Alam Sutera

JAKARTA, KOMPAS.com - Terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bacaan buku-buku yang berkualitas, Gramedia Books Festival mengadakan bazaar buku yang menyediakan lebih 10.000 buku impor dan lokal dengan harga spesial.

Bazaar buku ini diharapkan dapat mengembangkan minat baca masyarakat dengan membeli buku dengan harga yang terjangkau.

"Gramedia Books Festival diharapkan dapat membantu dalam mengembangkan minat baca dengan mudahnya untuk mendapatkan buku dengan harga yang terjangkau," sebut Gramedia dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (27/3/2019).

Festival yang berlangsung selama 27 Maret hingga 7 April 2019 di The Atrium Mall Alam Sutera ini, merupakan bazaar buku terbesar yang diselenggarakan Gramedia.

Baca juga: Bangun Perpustakaan Digital, BCA Gandeng Kompas Gramedia

Pasalnya, bazaar buku ini memanjakan pengunjungnya dengan promo menarik berupa diskon dari 40 persen hingga 90 persen untuk semua produk buku.

Selain itu, pengunjung yang melakukan pembelian dengan minimal Rp 2 juta, akan mendapatkan kesempatan mengikuti acara "Meraup buku", yakni pengunjung dapat mengambil buku sebanyak-banyaknya dalam waktu 15 detik.

Tidak hanya itu, Acara juga dimeriahkan oleh penampilan Tari-tarian, lomba mewarnai, Workshop “Komik Gak Jelas”, Talk Show CEO Stories, dan acara menarik lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X