KILAS

BRI Salurkan Bantuan Tahap Awal kepada Korban Gempa Ambon

Kompas.com - 28/09/2019, 18:04 WIB
Perwakilan Bank BRI memberikan bantuan kepada korban terdampak gempa di Ambon, Maluku. Dok. Bank BRIPerwakilan Bank BRI memberikan bantuan kepada korban terdampak gempa di Ambon, Maluku.

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. menyalurkan bantuan tahap awal tanggap darurat berupa sembako dan obat-obatan kepada para korban gempa bumi di Ambon, Maluku.

Corporate Secretary BRI, Hari Purnomo mengatakan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dan untuk meringankan beban para korban gempa.

“Diharapkan bantuan-bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban para pengungsi sekaligus mempercepat pemulihan di sana,” ujar Hari.

Baca juga: BRI dan Traveloka Luncurkan Kartu PayLater 

Untuk diketahui, gempa bumi sebesar 6,8 skala richter melanda Ambon pada Kamis (26/9/2029).

Sebanyak dua kantor BRI di Baguala dan Tulehu mengalami kerusakan. Meski sempat terhenti sementara waktu, saat ini operasional Bank BRI di Ambon, Maluku sudah normal.

“Bank BRI terus berupaya memberikan layanan perbankan kepada masyarakat di wilayah terdampak agar kegiatan perekonomian dapat segera berangsur pulih. Saat ini layanan e-channel BRI di Ambon juga sudah bisa digunakan dengan normal,” kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X