Sarinah Rambah Produk Dekorasi Rumah

Kompas.com - 18/10/2019, 05:10 WIB
Unsur rotan modern www.maihome.vnUnsur rotan modern

JAKARTA, KOMPAS.com - BUMN ritel PT Sarinah (Persero) merambah produk dekorasi rumah dan furnitur. Sarinah meluncurkan produk terbaru bernama Sarinah Home.

Lini produk baru tersebut diperkenalkan pada ajang Trade Expo Indonesia (TEI) 2019.  Sarinah Home kali ini didedikasikan untuk furnitur dan dekorasi rumah bergaya kontemporer.

Sarinah Home menggunakan rotan sebagai bahan baku dasar. Rotan memiliki kualitas alami yang baik seperti ringan, kuat, nyaman dan dapat beradaptasi baik dengan lingkungan sekitar.

"Dalam pembuatan produk Sarinah Home, kami memberdayakan pengrajin lokal yang trampil di bidangya," kata Indyruwani Asikin Natanegara, Direktur Perdagangan dan Properti Sarinah dalam pernyataannya, Kamis (17/10/2019).

Produk Sarinah Home, imbuh Inyruwani, diharapkan dapat menciptakan kenyamanan dan keindahan di setiap ruang tanpa melupakan kualitas.

Baca juga: Ini Strategi Sarinah Hadapi Persaingan dengan E-commerce

Dia juga berharap Sarinah Home siap menembus pasar ekspor dunia seperti Europa dan Timur Tengah.

Selain secara online melalui instagram @SarinahHome, produk Sarinah Home bisa juga dilihat di Gudang Sarinah dalam waktu dekat ini.

Melalui berbagai cabang-cabang ritelnya, Sarinah mewadahi pegiat industri kreatif tanah air dalam menawarkan karya-karya terbaik mereka kepada konsumen.

Dalam kurun waktu lima dekade terakhir, Sarinah bertransformasi menjadi tempat berbelanja wajib bagi konsumen lokal, turis asing, serta jaringan pembeli mancanegara.

Melalui perusahaan-perusahaan terafiliasi, Sarinah juga terlibat dalam unit-unit bisnis strategis lain, di antaranya Hotel Sari Pacific dan proyek-proyek lain di bidang perhotelan, jasa penukaran valuta asing, serta waralaba minuman ‘A Cup of Java’ yang mengangkat keunggulan kopi hasil tanam lokal.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X