Kompas.com - 31/10/2019, 18:50 WIB
Ilustrasi kredit. SHUTTERSTOCKIlustrasi kredit.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank MNC Internasional Tbk memperkenalkan program KTA Payroll. Ini adalah Kredit Tanpa Agunan yang menjadi nilai lebih bagi perusahaan-perusahaan dengan payroll di bank tersebut.

"MNC Bank terus melakukan konsolidasi serta fokus pada bisnis sesuai dengan rencana Bisnis Bank yang telah dicanangkan, yaitu konsumer dan retail bisnis," ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dalam pernyataannya, Kamis (31/10/2019).

Ia menyebut, KTA Payroll tersebut diharapkan dapat memenuhin kebutuhan finansial karyawan dengan penyediaan dana melalui proses cepat dan bunga rendah.

Salah satu keunggulan dari produk KTA Payroll MNC Bank adalah peruntukan fasilitas pinjaman kepada karyawan tetap, kontrak maupun outsource sepanjang memenuhi persyaratan sesuai perjanjian.

 

Baca juga: 5 Hal Sebelum Anda Melunasi Utang Kartu Kredit dengan KTA

Sehingga, dengan program tersebut, perseroan dapat menggenjot kinerja baik penyaluran kredit maupun penghimpunan dana murah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hingga September 2019, total aset MNC Bank mencapai Rp 11,08 triliun dan liabilitas Rp 9,63 triliun atau masing-masing tumbuh 3,6 persen dan 3,4 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Pertumbuhan aset didorong peningkatan penyaluran kredit, yang pada kuartal III 2019 mencapai Rp8,1 triliun atau tumbuh 7,6 persen.

Adapun penyaluran kredit telah mencapai 96 persen dari target dengan porsi penyaluran terbesar pada sektor konsumer. Sementara penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) pada kuartal III 2019 mencapai Rp 9 triliun atau tumbuh 5,9 persen.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X