Shopee Catat Kenaikan GMV Sebesar 70 Persen di Kuartal III 2019

Kompas.com - 20/11/2019, 17:58 WIB
Perayaan Shopee 12.12 Rina Ayu LarasatiPerayaan Shopee 12.12

JAKARTA, KOMPAS.com - Shopee mencatat kenaikan Gross Merchandise Value pada kuartal III 2019 sebesar 80 persen menjadi 4,6 persen.

Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto di The Tribata, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019) menuturkan  GMV Shopee pada kuartal III tahun 2018 sebesar 2,7 persen. 

Pada kuartal III tahun ini  Shopee juga mencatat lebih dari 138 juta transaksi dengan rata-rata mencapai lebih dari 1,5 juta transaksi per hari. Shopee juga memiliki 2,5 juta pengguna aktif hingga sekarang.

Guna menggenjot penjualan, Shopee menawarkan berbagai macam fitur untuk para penggunanya, mulai dari flash sale hingga in app games.

“Shopee telah memperkuat posisinya sebagai platform e-commerce terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan dengan berbagai pencapaian signifikan selama satu tahun ini, salah satunya pada Shopee 11.11 Big Sale yang telah mencapai 70 juta total barang terjual dalam 24 jam pada 11 November," ujar Christin

Dia juga menjelaskan kalau Shopee Indonesia terus bersinergi dengan pemerintah untuk meningkatkan kesempatan ekspor bagi UMKM terpilih melalui program Kreasi Nusantara “Dari Lokal Untuk Global”.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X