Lakuemas Gandeng Antam Dukung Digital Savvy Investasi Emas

Kompas.com - 22/11/2019, 20:04 WIB
Junior Sambyanto (Business Development Director Lakuemas), Iwan Dahlan (VP Precious Metal & Marketing UBPP Logam Mulia) dan Hendry Wijaya (Owner Sembada Gold) berfoto bersama di depan ATM Lakuemas, di Jakarta, Jumat (22/11/2019). KOMPAS.com/ELSA CATRIANAJunior Sambyanto (Business Development Director Lakuemas), Iwan Dahlan (VP Precious Metal & Marketing UBPP Logam Mulia) dan Hendry Wijaya (Owner Sembada Gold) berfoto bersama di depan ATM Lakuemas, di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS. com - Seiring dengan perkembangan teknologi membuat semua urusan menjadi serba mudah dan cepat.

Terkait itu, platform jual-beli Lakuemas menggandeng PT Antam Tbk untuk mendukung Digital Savvy Investasi Emas.

Junior Sambyanto, Business Development Director Lakuemas, mengatakan kerja sama tersebut memungkinkan perusahaan hadir untuk memberikan pelayanan beli dan jual emas melalui online.

"Sekarang melalui emas digital, bisa membeli emas kapan dan dimana saja hanya menggunakan aplikasi Lakuemas," ujarnya di Jakarta, Jumat (22/11/2019)

Saat ini ATM Lakuemas baru tersedia di Jakarta saja yaitu di Summarecon Mall Serpong, Mall Kelapa Gading 2, AEON Mall JGC dan Pondok Indah Mall.

Namun Junior mengatakan akan memperbanyak dan menyebarluaskan ATM Lakuemas di kota besar Indonesia.

Sementara itu, Iwan Dahlan, VP Precious Matel Sales & Marketing UBPP Logam Mulia, mengatakan turut mendukung kerja sama ini.

Dengan adanya kerja sama ini mendukung masyarakat untuk bisa lebih berinvestasi melalui emas, mengingat resiko investasi emas sangat kecil.

"Risiko kecil, tidak terkena resesi dan harganya juga normal. Berinvestasi di emas adalah pilihan terbaik untuk menabung uang yang sesungguhnya dan saya berharap Lakuemas dapat senantiasa menjadi platform transaksi emas digital yang memberikan kualitas emas terbaik," tutupnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X