Harga Tiket Masuk ke Ragunan, Ini Rinciannya

Kompas.com - 25/12/2019, 13:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Berencana mau liburan ke Ragunan? sudah tahu harga tiketnya? bila belum, pastikan Anda terlebih dahulu harga tiket masuk beserta rincian biaya lainnya.

Libur panjang akhir tahun biasanya digunakan untuk liburan ke tempat wisata bersama keluarga atau teman. Salah satu tempat favorit liburan keluarga yakni Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.

Di Ragunan, pengunjung bisa melihat berbagai satwa mulai dari mamalia misalnya harimau, beruang madu, jaguar, gajah hingga orangutan.

Baca juga: Liburan Akhir Tahun, 3 Tempat Hiburan Ini Sediakan Promo dan Diskon

Selai itu ada juga reftil misalnya komodo, ular dan kura-kura. Juga tak ketinggalan berbagai jenis burung hingga ikan.

Namun tak hanya itu, Ragunan juga punya fasilitas khusus lainnya. Misalnya areal khusus untuk refleksi, Pusat Primata Schmutzer, Taman Satwa Anak, sarana rekreasi mulai dari kereta keliling, perahu angsa hingga onta dan gajah tunggang.

Bagi Anda yang berencana liburan ke Kebun Binatang Ragunan, perlu dicatat pembayaran Tiket masuk hanya bisa menggunakan Kartu Jakcard Bank DKI.

Baca juga: Promo Hotel Hingga Rp 1 Juta untuk Liburan Akhir Tahun, Mau?

Kartu Jakcard bisa dibeli di semua loket Taman Margasatwa Ragunan.

Berikut rincian harga tiket masuk ke Ragunan seperti dikutip dari laman resmi Taman Margasatwa Ragunan, Rabu (25/12/2019):

1. Tarif masuk pengunjung

- Dewasa Rp 4.000 per orang

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.