Sambut Imlek, IKEA Beri Promo Cashback 10 Persen, Catat Tanggalnya

Kompas.com - 17/01/2020, 09:28 WIB
Inspirasi kamar tidur yang nyaman dari IKEA. IKEAInspirasi kamar tidur yang nyaman dari IKEA.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek,  toko perlengkapan rumah tangga dari Swedia, IKEA memberikan penawaran spesial berupa voucher cashback 10 persen.

Promo ini berlaku selama periode 16-26 Januari 2020.

"Untuk memeriahkan suasana tradisi Tahun Baru Imlek ini, kami menyediakan voucher cashback bagi pelanggan yang berbelanja di toko IKEA Alam Sutera dan IKEA Sentul City, juga mereka yang berbelanja online di website IKEA.co.id," ujar Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki, dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Baca juga: Harbolnas 2019, 111 Produk IKEA Didiskon

Ririn menjelaskan, bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk IKEA dengan nilai minimum transaksi Rp 2 juta dan kelipatannya akan mendapatkan voucher cashback tersebut.

Mekanisme pemberian voucher IKEA diberlakukan dengan nilai transaksi belanja yang dibulatkan ke bawah.

Dengan ketentuan total transaksi sebesar Rp 2,9 juta akan dibulatkan menjadi Rp 2 juta dan mendapatkan voucher IKEA senilai Rp 200.000.

Adapun total transaksi sebesar Rp 3 juta akan dibulatkan menjadi Rp 2 juta dan mendapatkan voucher IKEA senilai Rp 200.000. Dan kelipatan transaksi senilai Rp 4 juta akan mendapatkan cashback sebesar Rp 400.000.

Voucher IKEA ini, lanjut Ririn, hanya dapat digunakan untuk pembelanjaan produk perlengkapan rumah IKEA, tidak termasuk makanan, layanan dan peralatan, serta produk AS-IS.

Baca juga: Ikea Tutup Satu-satunya Pabrik Mereka di AS

Penawaran spesial Tahun Baru Imlek ini tidak dapat digabung dengan promosi lainnya seperti voucher IKEA BUSINESS, namun tetap berlaku untuk pembelian produk SALE.

“Kami mengajak keluarga Indonesia memanfaatkan penawaran spesial ini dengan berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera dan IKEA Sentul City untuk mendapatkan perlengkapan rumah tangga IKEA dengan harga yang terjangkau,” sebut Ririn.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X