Anak BUMN Ini Cari Beberapa Manager, Minat? Simak Persyaratannya

Kompas.com - 16/02/2021, 10:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita Beton Precast Tbk membuka banyak lowongan bagi lulusan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya , Selasa (16/2/2021), anak usaha BUMN PT Waskita Karya ini membuka lowongan untuk posisi General Manager Peralatan, General Manager QHSE, General Manager Hukum, Manager HSE, dan Manager Investor Relations.

Untuk persyaratan khususnya berbeda-beda setiap posisi.

Misalnya saja untuk posisi General Manager Peralatan dikhususkan bagi mereka yang mampu mengelola asset peralatan (heavy vehicle, batching plant, alat manufaktur precast, dsb), bisa memahami proses bisnis jasa post tension dan proses produksi admixture sebagai bahan baku job mix.

Baca juga: Catat Sederet Lowongan Kerja BRI, Buka Sampai 19 Februari 2021

Lalu untuk posisi General Manager QHSE, dikhususkan bagi mereka yang memiliki keahlian K3 Konstruksi/K3 Umum yang tersertifikasi, serta memahami sistem manajemen dan regulasi terkait QHSE (PP No.50 Tahun 2012, ISO 14001:2015, ISO 45001:2018, ISO 9001:2015, dan Perpol No.4 Tahun 2020).

Posisi General Manager Hukum, dikhususkan bagi emahami hukum korporasi dan hukum ketenagakerjaan serta memiliki lisensi untuk litigasi di pengadilan.

Kemudian untuk posisi Manager QHSE dikhususkan bagi mereka yang memiliki keahlian K3 Konstruksi/K3 Umum tersertifikasi serta memahami sistem manajemen danregulasi terkait QHSE.

Lalu, untuk posisi Manager Investor Relations dikhususkan bagi mereka yang mampu mengelola hubungan baik dengan pemegang saham, stakeholders, dan regulator, serta yang memahami analisa keuangan dan saham untuk memberikan insight ke manajemen.

Baca juga: BCA Buka 5 Lowongan Kerja, Terbuka Buat Fresh Graduate

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.