Catat Sederet Lowongan Kerja BRI, Buka Sampai 19 Februari 2021

Kompas.com - 04/02/2021, 13:30 WIB
Bank BRI Dok. Bank BRIBank BRI


JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar gembira bagi para pencari kerja yang berminat di sektor perbankan. BRI dan sejumlah anak usahanya membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi yang dibutuhkan.

Lowongan ini dikemas melalui program Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group. Saat ini, tahapan rekrutmen sudah dibuka.

Posisi yang dibutuhkan BRI adalah general staff dan IT staf. Selengkapnya, BRI Group membuka kesempatan untuk berkarier di:

  1. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - Bank BRI
  2. PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. - BRI Agro
  3. PT. BRI Multifinance Indonesia - BRI Finance
  4. BRINS General Insurance – BRINS
  5. PT Asuransi BRI Life – BRI Life
  6. BRI Ventura Investama – BRI Ventures
  7. Yayasan Kesejahteraan Pekerja BRI
  8. Dana Pensiun BRI

“Melalui BRILian Future Leader Program (BFLP), kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group,” tulis BRI dalam pengumumannya.

Terdapat kualifikasi umum dan kualifikasi khusus yang harus dipenuhi untuk mengikuti program ini.

Untuk khualifikasi umum, yakni, pertama lulusan S1 atau S2 dari universitas terkemuka dan diutamakan terakreditasi A.

Kedua, IPK diutamakan di atas 3,00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3.25 (untuk lulusan S2) dengan IPK S.1 min. 3,00.

Baca juga: Kiat Pengajuan KPR agar Freelancer Punya Rumah Idaman

Ketiga, berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 1 Februari 2021), dan maksimal 28 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-29 pada tanggal 1 Februari 2021).

Keempat, bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi. Kelima, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama proses seleksi hingga diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI atau BRI Group.

Keenam, bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI dan BRI Group. Ketujuh, bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI atau BRI Group apabila dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI. Terakhir, mengikuti seluruh tahapan tes.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X