[TREN FILM KOMPASIANA] Petualangan Loki Berlanjut | "Sweet & Sour", Plot Twist Tak Terduga | Semesta "The Conjuring", Mana Terbaik dan Terburuk?

Kompas.com - 10/06/2021, 21:00 WIB
Tom Hiddleston dalam serial film Loki. IMDBTom Hiddleston dalam serial film Loki.

KOMPASIANA---Petualangan Loki Laufeyson sebagai God of Michief belum berhenti. Masih ingat pada sebuah adegan di "Avengers: Endgame"? Loki kabur setelah mencuri tesseract.

Akibat ulahnya tersebut maka timbul kekacauan. Muncul percabangan pada garis waktu yang sakral.

Dia pun kemudian ditangkap oleh petugas Otoritas Varian Waktu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Namun di satu sisi, petugas Otoritas Varian Waktu sedang menghadapi kasus misterius. Beberapa petugas mereka terluka oleh sosok yang berbahaya.

Petugas senior, agen Mobius (Owen Wilson), yakin Loki dapat membantu menangkap sosok berbahaya tersebut. Dia mencoba membujuk Loki untuk membantunya. Sayangnya Loki menolak.

Serial Loki sendiri telah tayang perdana di Disney+ Hotstar mulai hari ini, Rabu (9/6/2021) kemarin, setelah pertama kalinya diummumkan saat San Diego Comic Con 2019 lalu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain soal serial Loki, ada juga ulasan film Sweet & Sour dan pembahasan seputar semesta The Conjuring.

Berikut konten-konten menarik dan populer di Kompasiana terkait film:

1. Petualangan Loki Berlanjut untuk Perbaiki Garis Waktu

Akhirnya Loki punya serial sendiri. Dalam serial ini Loki mencoba memanipulasi para petugas Otoritas Varian Waktu. Tapi sayangnya, agen Mobius sudah paham akan karakter Loki sehingga sulit untuk dikelabui.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X