Harbolnas 9.9, SiCepat Punya Layanan Pengiriman Sameday Dengan Biaya Rp 10.000

Kompas.com - 08/09/2021, 19:47 WIB
SiCepat Ekspress SiCepat EkspresSiCepat Ekspress

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan jasa ekspedisi, SiCepat Ekspres menghadirkan produk layanan pengiriman yaitu layanan Bayar Reguler Berasa Sameday yang memberikan keuntungan bagi pelanggannya.

Program ini merupakan Langkah SiCepat mengoptimalkan layanan dalam rangka Harbolnas 9.9.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan, keuntungan dari produk ini adalah SiCepat memberikan ongkos kirim terjangkau dibanding dengan kompetitor lainnya, hanya dengan membayar Rp 10.000 dan pilih service Reguler, pelanggan dapat menikmati kecepatan pengiriman sameday.

Baca juga: Cara Cek Ongkir SiCepat Reg, SiCepat Halu, SiCepat Gokil, dan COD

"Melalui layanan Sameday Delivery dari SiCepat ini, pelanggan cukup membayar dengan layanan Reguler untuk pengiriman di kota yang sama contoh Jakarta ke Jakarta," ujarThe Kim Hai dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com, Rabu (8/9/2021).

Kota-kota besar yang terdaftar untuk layanan ini yaitu pengiriman sesama Jabodetabek, Kota Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya-Sidoarjo, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Batam, dan Makassar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“SiCepat melakukan transformasi layanan produk Reguler menjadi layanan Sameday untuk terus selalu mengedepankan nilai perusahaan yaitu Service Excellence, Terlebih saat momen Harbolnas 9.9 kami menargetkan pengiriman mencapai 300 persen dibanding pengiriman Harbolnas 9.9 tahun lalu,” kata The Kim Hai.

Dia menambahkan, layanan Reguler Berasa Sameday ini juga berlaku untuk untuk kategori pengiriman general cargo hingga maksimal 5 kilogram termasuk kategori makanan ringan, frozen food, dan non-perishable foods.

Baca juga: Cara Cek Ongkir J&T, JNE, TIKI, SiCepat, dan Pos Indonesia

“Layanan SiCepat Bayar Reguler Berasa Sameday juga menjamin proses pengiriman paket secara aman dengan dibekali asuransi pengiriman. Sehingga, customer tak perlu khawatir karena SiCepat akan mengirimkan paket dengan aman sampai ke tangan penerima,” kata The Kim Hai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.