Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmikan Kantor Baru, GSK Komitmen Bangun Ekosistem Kesehatan yang Lebih Baik bagi Warga RI

Kompas.com - 09/05/2023, 17:46 WIB
Aprillia Ika

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan biofarmasi GlaxoSmithKline (GSK) Indonesia meresmikan kantor baru di Indonesia pada Selasa, 9 Mei 2023. Sebelumnya, perusahaan yang sudah beroperasi selama 50 tahun telah memiliki fasilitas industri manufaktur di Pulogadung, Jakarta Timur.

Acara peresmian kantor baru GSK Indonesia dihadiri oleh Luis Arosemena (Senior Vice President GSK Emerging Markets), Oliver Richards (Country Director UK Department for Business and Trade – Kedutaan Besar Inggris Untuk Indonesia dan Timor Leste).

Kemudian, Dr. Dra. Agusdini Banun Saptaningsih, Apt, MARS (Direktur Produksi dan Distribusi Kefarmasian Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia), Setiaji, S.T., M.Si, (Kepala Transformasi Digital Kementerian Kesehatan Republik Indonesia), dan seluruh karyawan GSK Indonesia.

Baca juga: Bank Melirik Transaksi Layanan Kesehatan Digital

Melalui peresmian kantor baru di Jakarta, GSK Indonesia berambisi untuk memberikan dampak positif dan membangun ekosistem kesehatan yang lebih baik bagi jutaan penduduk Indonesia.

"Untuk mencapai tujuan tersebut, kami terus melakukan peningkatan atas kinerja dan pertumbuhan kami, salah satunya dengan menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat bagi karyawan melalui pembukaan kantor baru yang sesuai dengan kebutuhan karyawan dan tujuan perusahaan," ujar Manishkumar Munot, Presiden Direktur GSK Indonesia, melalui keterangannya, Selasa (9/5/2023).

Baca juga: Gelontorkan Rp 500 Miliar, JBio Bangun Pabrik Biofarmasi dan Vaksin Modern

Reswita Dery Gisriani, Direktur Komunikasi, Hubungan Pemerintah dan Akses Pasar GSK Indonesia menambahkan, untuk mencapai ambisi perusahaan, pihaknya bertujuan untuk memaksimalkan akses vaksin dan obat-obatan inovatif GSK kepada jutaan pasien di Indonesia sehingga semakin banyak yang mendapatkan dampak kesehatan, dan ini termasuk mereka yang bekerja di GSK.

"Di GSK Indonesia, kami telah meninjau kebijakan kesejahteraan kami sesuai dengan standar global yang baru untuk memastikan bahwa kami mendukung kesejahteraan dan perkembangan seluruh karyawan kami," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com