Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gojek Kembangkan 3 Layanan Baru, Ini Kegunaannya

Kompas.com - 15/10/2019, 17:00 WIB
Yoga Sukmana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan transportasi on demand asal Indonesia, Gojek mengenalkan 3 layanan barunya pada hari ini, Selasa (15/10/2019).

Ketiga layanan itu yakni Panduan Titik Jemput Terdekat, Titik Jemput dengan Foto, dan fitur GoRide dan GoCar Instan.

"Beragam inovasi kami hadirkan untuk memenuhi komitmen itu diantaranya melalui kampanye #GakPakeLama,” ujar VP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Lantas apa saja kegunaan 3 layanan baru Gojek yang dapat diakses di layar pemesanan pada aplikasi Gojek versi terbaru? Berikut penjelasannya:

1. Panduan Titik Jemput Terdekat. Layanan ini membantu pelanggan memesan layanan GoRide dan GoCar ketika berada di lokasi yang kurang familiar.

Panduan ini merekomendasikan titik penjemputan Gojek yang mudah ditemukan mitra driver sehingga pelanggan tidak perlu mengetik alamat penjemputan secara manual.

2. Titik Jemput dengan Foto. Sekarang, titik jemput untuk layanan GoRide dan GoCar di area keramaian seperti perkantoran, hotel dan pusat perbelanjaan sudah dilengkapi dengan foto, sehingga mempermudah pelanggan dalam menemukan titik jemput yang dipilih.

3. GoRide dan GoCar Instan merupakan layanan pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan dan mengurai kemacetan di area penjemputan yang ramai seperti terminal angkutan umum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com