Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banjir Pembicara, SMW Jakarta 2019 Dihadiri 11.000 Peserta

Kompas.com - 16/11/2019, 11:51 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Social Media Week (SMW) 2019 di Jakarta resmi ditutup. Banyak apresiasi yang mengalir karena mampu menghadirkan ide, inovasi dan wawasan baru tentang pemasaran, kreativitas dan teknologi media sosial.

Dalam 5 hari penyelenggaraanya di Jakara, SMW 2019 mencatat total peserta yang hadir mencapai 11.000 orang. Sementara pembicara yang hadir sebanyak 181 orang yang terbagi dalam 95 sesi diskusi.

Banyaknya pembicara yang berkualitas berhasil memancing minat dan atusiasme peserta untuk memenuhi acara dan mendengarkan beragam insight, stories dan wawasan baru.

Baca juga: Najwa Shihab hingga Mr. Ngehek Opini.id Ramaikan SMW Jakarta 2019

Co-Founder Narasi TV Najwa Shihab mengapresiasi event ini, menurutnya dengan adanya SMW semua orang bisa menjadi influencer.

"Semua orang memiliki kemampuan untuk memengaruhi orang lain lewat cerita tentang dirinya. Semua orang ingin bercerita hingga membuat noise yang membuat para audiens bingung mana fakta dan opini," ujarnya di panggung Conference SMW di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

CEO Visinema Picture Angga Dwimas Sasongko yang jadi pembicara juga memuji SMW 2019. Angga mengungkapkan perasannya bisa satu panggung dengan para pembicara yang sangat kompetan diberbagai bidang.

Baca juga: Susi Soal Penghentian Penenggelaman Kapal: Tak Perlu Lagi Bicara...

"Rasanya luar biasa bisa ada di panggung ini bisa bersama dengan mereka semua, semoga untuk ke depannya makin banyak pembicara yang diundang," lanjutnya.

Begitupun dengan Antony Liem, Chairman Social Media Week Jakarta, berharap besar SMW 2019 ini dapat memberi manfaat bagi semua pihak dan peserta yang hadir.

"Terimakasih buat partner dan peserta yang hadir, semoga SMW bisa menjadi wadah untuk semua pihak saling berbagi pengetahuan dan informasi positif," tutupnya.

Baca juga: Lirik Pasar Kuliner RI, Korea Selatan Kejar Sertifikat Halal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com