Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja di Indomaret Pakai GoPay Ada Cashback 60 Persen, Ini Caranya

Kompas.com - 18/01/2022, 14:13 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - GoPay resmi menjadi metode pembayaran untuk berbelanja di Indomaret. Dengan begitu masyarakat dapat berbelanja lebih mudah dan praktis secara non tunai dengan GoPay.

Masyarakat juga bisa memanfaatkan promo cashback GoPay 60 persen berupa potongan langsung selama periode 17 Januari hingga 31 Maret 2022.

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria mengatakan, inisiatif ini dilakukan lantaran melihat tingkat kebutuhan serta tren pembayaran secara cashless meningkat di masyarakat.

Baca juga: Indomaret & Alfamart Tebar Promo Akhir Pekan, Ada Diskon Minyak Goreng

“Di masa pandemi, masyarakat sudah semakin terbiasa bertransaksi non tunai tidak hanya untuk pembelanjaan online, tapi juga untuk pembelanjaan di toko fisik," ujar Fibriyani dalam siaran persnya dikutip Kompas.com, Selasa (18/1/2022).

Fibriyani berharap, kolaborasi dengan Indomaret diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat agar semakin mudah belanja kebutuhan sehari-hari.

Untuk menggunakan GoPay di Indomaret sebut dia, caranya sangat mudah. Saat membayar di kasir, kamu cukup hanya membuka aplikasi Gojek. Lalu, klik bayar dan pilih “Kode GoPay”.

Setelah itu kamu bisa langsung memasukkan PIN dan tunjukkan barcode ke kasir. Kemudian, kasir akan memindai barcode tersebut dan pembayaran selesai.

Baca juga: Pesan Taksi Blue Bird Kini Bisa dari BCA Mobile Banking, Ada Diskon Hingga Rp 20.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com