Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Ramadhan, Synergy Bikin Kegiatan Sosial untuk Yayasan dan Panti

Kompas.com - 16/04/2023, 10:59 WIB
Sri Noviyanti

Editor


KOMPAS.com - Synergy Developer Indonesia (SDI) atau Synergy menyelenggarakan aksi sosial pada Jumat (14/4/2023). Acara tersebut meliputi pembagian sembako kepada yayasan dan panti.

Sebagai informasi, Synergy merupakan grup Whatapps (WA) sebagai wadah berkumpulnya developer properti seluruh Indonesia, juga agen, bank, pengamat, arsitek, motivator, dan penyedia bahan bangunan.

Adapun penyaluran sembako dilakukan kepada 20 yayasan, di antaranya Yayasan Rumah Dhuafa, Yayasan Balaraja, Yayasan Qolbu, dan Yayasan Khadijah dengan lokasi penyerahan di Alfamart Balaraja, Tangerang.

Paket sembako yang disalurkan di antaranya terdiri dari beras, minyak goreng, dan mie instan. Sembako diberikan secara simbolis kepada beberapa perwakilan yayasan.

“Meski kami berasal dari Batam, tetapi kasih dan perhatian keluarga Central Group kami upayakan dapatt tersampaikan dengan indah. Bersama Synergy Group dan developer lainnya, kami yakin sedikit kebaikan hari ini akan berdampak besar bagi adik-adik yang menerima,” papar CEO Central Group Princip Muljadi yang turut hadir dalam rilis diterima KOmpas.com, Minggu (16/4/2023).

Lebih lanjut, perempuan yang baru saja meraih penghargaan sebagai Inspiring Women Leader in Property Business tersebut menyebut bahwa kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang diadakan kali ini sejalan dengan konsep kemanusiaan yang jadi komitmen Central Group.

“Di Cetral Group, kami punya kegiatan ‘Central Berbagi’ yang kami lakukan tiap Ramadhan dengan berbagi kasih dan kisah bersama Yayasan Anak Yatim Piatu Islamic Village. Beberapa waktu lalu, kami selenggarakan bersama partner bisnis Tung Desem Waringin,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Sales & Marketing Central Group Samuel Jason yang juga hadir mengaku senang bahwa pihaknya dapat terlibat dalam kegiatan sosial bersama Synergy.

“Semoga kami bisa terus ikut berbagi di masa yang akan dating,” ujarnya.

Selain Princip dan Jasosn, kegiatan social turut dihadiri perwakilan dari Synergy Academy Ali Tranghanda, perwakilan PP Real Estate Indonesia Adhamasky Pangeran, beserta para donator, yakni perwakilan Badak Perkasa Group Joni Wu dan beberapa partisipan lainnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com