Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blibli Tiket Rewards Sekarang Bisa Digunakan di Jaringan Ranch Market, Ini Caranya

Kompas.com - 06/06/2023, 12:01 WIB
Elsa Catriana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Global Digital Niaga, Tbk atau Blibli memperluas jaringan layanan Blibli Tiket Rewards yang merupakan program loyalitas pengguna ekosistem Blibli Tiket berupa point rewards saat bertransaksi di Blibli maupun di tiket.com.

Mulai 5 Juni 2023, jangkauan Blibli Tiket Rewards dapat dinikmati pula untuk berbelanja di Ranch Market dan Farmers Market.

Lewat aplikasi MyTRUST yang kini terintegrasi dengan ekosistem Blibli Tiket, pelanggan kedua jaringan premium groseri tersebut dapat merasakan manfaat luas Blibli Tiket Rewards dengan mudah dan nyaman, mulai dari belanja beragam kategori secara online dan offline di Blibli, travel dan gaya hidup di tiket.com, hingga kebutuhan harian rumah tangga secara offline di Ranch Market dan Farmers Market.

Baca juga: Cuci Gudang, Simak Promo Blibli Terbaru

Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo mengatakan, Blibli Tiket Rewards memiliki keuntungan yang berlimpah, seperti naik level keanggotaan dengan lebih mudah.

Adapun untuk mekanisme integrasi keanggotaan juga sederhana yakni cukup pastikan satu nomor ponsel pengguna terdaftar di ketiga platform yang terintegrasi dalam ekosistem Blibli Tiket.

“Integrasi Blibli Tiket Rewards dalam ekosistem Blibli Tiket dan aplikasi MyTRUST merupakan perwujudan nilai tambah serta kemudahan bagi pelanggan, untuk memenuhi beragam kebutuhan mereka dalam satu ekosistem omnichannel dan gaya hidup yang terintegrasi secara seamless. Melalui inovasi ini, pelanggan juga bisa mengumpulkan poin lebih mudah karena Satu Poin, Untungnya Dimana-mana," ujarnya dalam siaran persnya, Selasa (6/6/2023).

Baca juga: Lebaran Sudah Dekat, Ini Cara Berdonasi Online via GASABAR Berbagi Bahagia Blibli

Melalui program Blibli Tiket Rewards, perseroan optimis dapat memperluas basis pengguna pada ekosistemnya yang tumbuh inklusif.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan Blibli Tiket Rewards, pelanggan bisa menukarkan satu Blibli Tiket Points menjadi Rp 1 untuk setiap transaksi di dalam ekosistem Blibli Tiket. Oleh karenanya, semakin banyak pelanggan melakukan transaksi, maka semakin banyak pula mereka mengumpulkan poin sekaligus meraih peluang promo dan keuntungan yang berlimpah.

Blibli Tiket Rewards Points berlaku selama satu tahun sejak poin diterima maksimal satu hari setelah transaksi dilakukan, dan tidak dapat diuangkan atau ditransfer ke akun lain.

Blibli Tiket Points dapat digunakan untuk berbagai keuntungan, mulai dari potongan total biaya transaksi atau ditukar dengan deals di Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com