Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Biznet Call Center, Cara Lapor Saat Internet Gangguan

Kompas.com - 28/09/2023, 11:02 WIB
Muhammad Idris

Penulis

KOMPAS.com - Berapa nomor layanan Biznet call center? Pertanyaan seputar Biznet home call center cukup sering ditanyakan terutama saat koneksi jaringan internet mengalami gangguan.

Saat ini layanan koneksi unternet menjadi kebutuhan yang tak bisa dilepaskan dari kegiatan sehari-hari. Itu sebabnya, saat ada gangguan, maka seseorang biasanya akan segera menghubungi operator penyedia layanan.

Biznet call center

Mengutip laman resminya, untuk Biznet customer service melalui sambungan telepon adalah 1500933 dan nomor telepon 021-57981788.

Nah berikut ini tahapan menyampaikan laporan gangguan Biznet melalui sambungan telepon:

Baca juga: IndiHome Gangguan? Ini 4 Cara Lapornya

  1. Buka menu panggilan pada ponsel dengan mengetik nomor telepon 1500933 atau 021-57981788 yang merupakan nomor resmi Biznet home call center
  2. Tunggu beberapa saat hingga panggilan ponsel Anda terhubung dengan pihak Biznet customer service
  3. Setelah panggilan berhasil terhubung dengan petugas layanan, Anda hanya perlu menyampaikan keluhan seperti Biznet gangguan
  4. Untuk berjaga-jaga, siapkan nomor ID pelanggan bila petugas bertanya. Setelah laporan disampaikan, petugas layanan Biznet home call center akan menindaklanjuti.
  5. Laporan ke Biznet customer service selesai
  6. Tunggu hingga petugas lapangan datang mengecek ke rumah apabila kendalanya berupa kerusakan jaringan internet yang ada di rumah.

Biznet home call center lainnya

Pelanggan yang ingin mengadukan Biznet gangguan juga bisa menghubungi petugas melalui email home_care@biznetnetworks.com maupun Live Chat yang tersedia di laman resminya.

Untuk laporan Biznet gangguan pada email, Anda bisa menuliskan keluhan pada badan email, jangan lupa menyertakan ID pelanggan dan nomor yang bisa dihubungi.

Baca juga: 7 Cara Cek Tagihan IndiHome tanpa Aplikasi

Petugas layanan Biznet call center akan menghubungi melalui email atau nomor telepon untuk menindaklanjuti keluhan yang disampaikan.

Alternatif lainnya, pelanggan juga bisa menyampaikan laporan gangguan Biznet di media sosial seperti Instagram dengan akun @biznethome dan Facebook BiznetHome.

Untuk penyampaian laporan gangguan Biznet melalui media sosial hampir sama dengan email, bedanya Anda hanya perlu menuliskan keluhan pada unggahan di media sosial dengan menyebut akun resmi Biznet.

Cara lainnya, Anda bisa menyampaikan laporan gangguan Biznet dengan mengirim pesan langsung atau direct message (DM). Keluhan akan direspon dengan segera.

Itulah beberapa cara menghubugi Biznet call center. Semoga artikel ini bisa membantu.

Biznet call center yang paling sering digunakan adalah sambungan ke 1500933. Cara lainnya menghubungi Biznet home call center adalah melalui email, terutama bila terjadi Biznet gangguan.Dok Biznet Biznet call center yang paling sering digunakan adalah sambungan ke 1500933. Cara lainnya menghubungi Biznet home call center adalah melalui email, terutama bila terjadi Biznet gangguan.

Baca juga: Cara Bayar IndiHome Lewat Mobile Banking BCA Antiribet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com