Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naik Kereta Cepat Gratis Tiket Wisata di Bandung, Mau Tahu Caranya?

Kompas.com - 21/10/2023, 18:50 WIB
Isna Rifka Sri Rahayu,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat bisa menjajal kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung sekaligus menikmati jalan-jalan ke tiga destinasi wisata di Bandung, Jawa Barat.

Mengutip Instagram resmi @keretacepat_id, PT kereta Cepat Indonesia China (KCIC) tengah membuka program naik kereta cepat Whoosh dengan bonus healing.

"Capek banget gak sih, tiap hari ngerasain macet dan kerjaan yang super numpuk? Pengen healing tapi gak ada waktu, tanggal tua pula? Eitsss tenang Sob, kamu bisa merasakan pengalaman naik Whoosh ke Bandung bonus healing, lho!" tulis akun Instagram keretacepat_id, Sabtu (21/10/2023).

Baca juga: 2 KA Feeder Kereta Cepat Whoosh Sempat Gangguan, Ini yang Dilakukan KAI

Kereta cepat Jakarta Bandung atau kereta cepat Whoosh. Diskon tiket kereta cepat Whoosh untuk keberangkatan 18 Oktober sampai 30 November 2023.KOMPAS.COM/Bagus Puji Panuntun Kereta cepat Jakarta Bandung atau kereta cepat Whoosh. Diskon tiket kereta cepat Whoosh untuk keberangkatan 18 Oktober sampai 30 November 2023.

Hanya dengan membeli 1 tiket kereta cepat Whoosh, masyarakat bisa mengunjungi tiga destinasi wisata di Bandung secara gratis, seperti Farm House Lembang, Floating Market Lembang, dan The Great Asia Africa Lembang.

Penumpang kereta cepat Whoosh bisa langsung mengunjungi ketiga destinasi wisata tersebut dalam satu hari atau di hari lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Cara untuk menikmati promo ini pun mudah, penumpang kereta cepat Whoosh hanya perlu menunjukkan kepemilikan tiket kereta cepat Whoosh.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo ini, simak syarat dan ketentuannya berikut ini.

Baca juga: Tiket Kereta Cepat Whoosh Ludes Terjual, KCIC Tambah 12 Perjalanan pada 20-22 Oktober 2023

  • Satu tiket free entry hanya berlaku kepada penumpang yang memegang atau tertera namanya di tiket Whoosh.
  • Tiket berlaku sampai dengan H+15 dari keberangkatan Whoosh. Misalnya penumpang berangkat tanggal 1 namun belum sempat ke tempat wisata, maka pada tanggal 10 penumpang masih bisa menggunakan tiket kereta Whoosh tersebut untuk masuk ke destinasi wisata.
  • Penumpang akan mengisi formulir dan tiket fisik akan dicap.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com