Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MOST Kini Hadir di Aplikasi Livin Bank Mandiri, Simak Promo, Fitur, hingga Cara Buka Rekeningnya

Kompas.com - 19/12/2023, 15:00 WIB
Kiki Safitri,
Aprillia Ika

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mandiri Sekuritas bersama dengan perusahaan induk, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) menghadirkan integrasi aplikasi Mandiri Online Securities Trading (MOST) dalam aplikasi Livin Bank Mandiri. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan akses layanan investasi digital bagi nasabah.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana mengatakan, dengan integrasi ini, nasabah dapat lebih cepat dan mudah membuka Rekening Saham/Rekening Dana

Nasabah (RDN), cek portofolio investasi, transfer, dan tarik saldo dari RDN melalui Livin.

"Integrasi ini diharapkan akan semakin memudahkan masyarakat berinvestasi di pasar modal Indonesia," kata Oki di Jakarta, Selasa (19/12/2023).

Baca juga: Cara Transfer Uang ke Luar Negeri lewat Livin by Mandiri

Pasalnya, nasabah bakal memiliki berbagai fitur akses investasi digital yang lebih luas serta kemudahan dalam mengelola aset, sehingga bisa mencapai tujuan finansial di masa depan dengan lebih terarah dan kuat.

“Selain itu, integrasi ini juga merupakan wujud dukungan Mandiri Sekuritas sebagai anak usaha dari Bank Mandiri untuk memperkuat ekosistem digital di SuperApp Livin, khususnya dalam fitur Livin Investasi," lanjut Oki.

Oki mengatakan, dengan kehadiran MOST di Livin, nasabah dapat memiliki akses perbankan dan pasar modal yang seamless, mudah atau user-friendly, serta akaes yang luas.

Baca juga: Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh via Aplikasi Livin Mandiri

Direktur Retail Mandiri Sekuritas, Theodora Manik mengatakan, dengan integrasi akses MOST dengan Livin (aplikasi mobile dari Bank Mandiri), diharapkan dapat memberi kemudahan nasabah untuk melakukan pembukaan rekening investasi di pasar modal yang sebelumnya hanya melalui MOST (aplikasi mobile nasabah retail Mandiri Sekuritas).

"Hadirnya informasi portofolio investasi di MOST yang dapat dilihat juga di Livin, layanan transfer, setor, tarik, investasi dari aplikasi MOST melalui Livin akan menjadi kenyamanan tersendiri bagi para nasabah," ujar Theodora.

Theodora menjelaskan, integrasi ini akan sangat memudahkan nasabah dalam mengelola investasi, serta memberikan akses bagi para nasabah Livin dan masyarakat luas untuk berinvestasi dan membangun kesejahteraan mereka melalui pasar modal Indonesia.

"Melalui MOST, nasabah bisa bertransaksi saham, dan produk pasar modal lainnya, serta menikmati berbagai manfaat, seperti menjadi bagian dari ekosistem keuangan Mandiri Group, menikmati program dan fitur spesifik MOST, seperti MOST Rewards, MOST Syariah, MOST Carnaval, hingga MOST Learning," lanjutnya.

Baca juga: Cara Bayar Tagihan Listrik PLN lewat Aplikasi Livin by Mandiri


Bagi kamu yang ingin berinvestasi saham melalui MOST, dapat membuka rekening dengan cara berikut:

1. Buka aplikasi Livin

2. Pilih menu Investasi, lalu RDN MOST

3. Registrasi dan lengkapi data diri

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com