Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Artha Graha Hadirkan Program Tabungan Berhadiah Emas

Kompas.com - 12/01/2024, 16:31 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menabung secara teratur adalah kebiasaan keuangan yang bijak namun terkadang sulit untuk dilakukan bagi beberapa orang.

Setelah di akhir tahun 2023 mengadakan Program Hold Dana berhadiah iPhone 15 ProMax, kini Bank Artha Graha Internasional memanjakan nasabah dengan program yang tidak kalah menarik.

Sekretaris Perusahaan Bank Artha Graha Internasional Elvin Halim mengatakan, untuk membantu nasabah mewujudkan rencana keuangan masa depan, perseroan memperkenalkan Program Setoran Bulanan berhadiah emas.

Baca juga: Bank Artha Graha Sediakan Produk dan Layanan Perbankan untuk Polri

Ilustrasi menabung. FREEPIK/FREEPIK Ilustrasi menabung.

“Kenapa emas? Emas merupakan aset investasi yang nilainya cenderung meningkat dalam jangka panjang. Ini menjadi salah satu opsi investasi yang semakin diminati oleh masyarakat, karena emas merupakan salah satu investasi yang punya likuiditas terbaik” ujar Elvin dalam keterangan tertulis, Jumat (12/1/2024).

Nasabah bisa mendapatkan hadiah emas dan hadiah impian lainnya secara langsung cukup dengan melakukan penempatan dana dan setoran perbulan dengan periode waktu yang telah ditentukan.

Di akhir periode, dana tersebut akan diberikan kembali kepada nasabah utuh sesuai setoran ditambah dengan bunga tabungan.

Elvin menyebutkan, nasabah baru maupun nasabah eksisting dapat mengikuti program ini selama periode 1 Januari hingga 31 Maret 2024.

Baca juga: Bank Artha Graha Sediakan Produk dan Layanan Keuangan untuk TNI AL

“Hadiah emas yang kami berikan terdiri dari 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram tergantung dari besaran tabungan yang dipilih oleh nasabah,” jelas Elvin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com