Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT ke-50, Bank Artha Graha Internasional Tebar Beragam Promo

Kompas.com - 07/09/2023, 21:09 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Artha Graha Internasional merayakan hari jadinya yang ke-50. Dalam momen ini, perseroan memberikan berbagai promo bagi nasabah.

Dikutip dari keterangan resmi Bank Artha Graha Internasional, Kamis (7/9/2023), perseroan mengadakan berbagai rangkaian acara dari tanggal 7 sampai 10 September 2023.

Rangkaian ini terdiri dari rangkaian kegiatan olahraga untuk karyawan, kegiatan sosial dan pelestarian lingkungan, donor darah, beras Jumat, penanaman pohon, dan santunan anak yatim.

Baca juga: Bebas Repot, Ini Cara Bayar QRIS Pakai Aplikasi Agi Bank Artha Graha

Ilustrasi aplikasi mobile banking agi milik Bank Artha Graha Internasional. SHUTTERSTOCK/FARZAND01 Ilustrasi aplikasi mobile banking agi milik Bank Artha Graha Internasional.

Berbagai promo menarik juga dihadirkan untuk para nasabah Bank Artha Graha Internasional, seperti cashback 50 persen di merchant QRIS agi, free biaya admin sampai 20 kali untuk transaksi top up e-money, beli pulsa, PLN, PDAM, dan voucher games, hingga hadiah agicash senilai Rp 250.000.

“Bank Artha Graha Internasional adalah keluarga besar yang terdiri dari para karyawan, mitra, dan nasabah yang telah turut serta dalam setiap pencapaian dan keberhasilan yang telah perusahaan raih," kata Direktur Bank Artha Graha Internasional, Indrastomo Nugroho.

Perseroan juga membuka kegiatan donor darah yang serentak dilakukan di 5 kota yaitu Jakarta, Karawang, Bandung, Surabaya, dan Solo.

Sekretaris Perusahaan Bank Artha Graha Internasional, Elvin Halim menyebut, donor darah tak hanya merupakan rangkaian perayaan ulang tahun Bank Artha Graha Internasional yang ke-50, juga bertujuan memfasilitasi seluruh karyawan dan masyarakat yang ada di sekitar kantor Bank Artha Graha Internasional yang ingin berdonor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Bank Artha Graha Kembangkan Konsep Layanan Cafe Banking

“Kegiatan donor darah ini menjadi bentuk rasa syukur kami atas kepercayaan yang telah diberikan nasabah hingga menginjak usia 50 tahun. Bank Artha Graha Internasional akan terus berkomitmen memberikan kontribusi terbaik tidak hanya kepada nasabah tapi juga masyarakat luas” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com