Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Artha Graha Sediakan Produk dan Layanan Keuangan untuk TNI AL

Kompas.com - 20/12/2023, 18:44 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Artha Graha Internasional Tbk dan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama.

Kerja sama ini dilakukan dalam upaya menjalankan kemitraan antara dua belah pihak khususnya dalam bidang keuangan.

Sekretaris Perusahaan Bank Artha Graha Internasional Elvin Halim mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama dengan TNI AL ini.

Baca juga: Bank Artha Graha Tebar Cashback dan Promo di SCBD Park Field Day

Ilustrasi bank.SHUTTERSTOCK/ANTON_AV Ilustrasi bank.

Adapun dalam kerja sama tersebut, Bank Artha Graha Internasional dapat memberikan dukungan kepada TNI AL melalui produk dan layanan keuangan yang dimiliki.

“Kami sangat mengapresiasi momen berharga ini, Bank Artha Graha Internasional merasa terhormat dan bangga dapat menjadi mitra strategis TNI AL," kata Elvin dalam keterangan tertulis, Rabu (20/12/2023).

Elvin menuturkan, pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif sesuai kebutuhan nasabah dan memberikan kualitas pelayanan terbaik melalui digitalisasi dan inklusi keuangan.

Kerja sama ini ini juga diharapkan dapat mempermudah Bank Artha Graha Internasional untuk mensosialisasikan produk dan jasa layanan perbankan lainnya di lingkungan TNI AL

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com