Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Keluarga Indonesia Wujudkan Mimpi, Bebelac Gelar Program Undian Eksklusif Ramadhan

Kompas.com - 07/03/2024, 14:17 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Menyambut Ramadhan, Bebelac mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kampanye Program Undian Eksklusif Ramadhan sebagai bentuk hadiah spesial dari anak hebat Bebelac untuk keluarga.

Program tersebut berlaku untuk pembelian produk Bebelac khusus anak di atas 1 (satu) tahun di Indomaret dan Alfamart yang berhadiah total ratusan juta rupiah.

“Program ini merupakan bentuk dukungan kami untuk anak-anak hebat Indonesia agar dapat mewujudkan mimpi. Ini merupakan komitmen kami untuk terus mendukung pencernaan sehat anak hebat di seluruh Indonesia,” ujar Head of Bebelac Anissa Ardiellaputri dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (7/3/2024).

Anissa menjelaskan bahwa beragam riset membuktikan bahwa kesehatan pencernaan pada usia dini merupakan kunci dari tumbuh kembang si kecil yang optimal.

“Sebagai ahli pencernaan nomor satu, Bebelac memahami bahwa saluran cerna yang sehat dapat memengaruhi perkembangan daya pikir kreatif dan kemampuan besosialisasi. Bebelac senantiasa berkomitmen untuk mengoptimalkan kesehatan pencernaan si Kecil melalui produk Bebelac GroGreat+ yang mengandung FOS:GOS 1:9, satu-satunya kombinasi serat yang teruji internasional dan Triple A (DHA, LA, ALA) . Dukung pencernaan dan daya pikir kreatif si kecil dengan Bebelac disertai nutrisi dan stimulasi yang tepat, ” paparnya.

Wujudkan mimpi sepanjang Ramadhan

Anissa menjelaskan bahwa melalui program tersebut, Bebelac ingin mengajak si kecil ikut mewujudkan impian keluarga hebat di bulan Ramadhan.

Sebagai informasi, Bebelac menyediakan hadiah untuk keluarga hebat senilai total ratusan juta rupiah, mulai dari grand prize dengan total 10 paket umroh, hadiah mingguan dengan total 20 paket premium, dan 80 voucer THR.

Konsumen dapat mengikuti program dengan pembelian produk Bebelac 3 atau Bebelac 4, Bebelac Gold 3, Bebelac Gold Soya 3 dengan ukuran dan rasa apa saja melalui outlet Alfamart dan Indomaret ataupun online melalui Alfagift atau KlikIndomaret pada periode 16 Februari – 31 Maret 2024.

Informasi lebih lengkap soal program tersebut dapat dicek lewat website Bebeclub

“Ramadhan juga merupakan salah satu momen yang tepat sebagai langkah awal untuk mengajarkan nilai-nilai pendidikan seperti kebersamaan, ikatan keluarga, kesabaran, dan empati, di mana nilai-nilai tersebut menjadi alasan yang mendasari untuk berbagi kebaikan. Bebelac percaya apresiasi ini merupakan hal yang penting untuk membangun semangat bagi para orang tua agar mendukung anaknya tumbuh menjadi anak hebat. Tentunya kami berharap, program ini dapat bermanfaat bagi para konsumen,” ujar Anissa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com