Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galeri 24 Tebar Diskon Emas Batangan dan Perhiasan hingga Rp 300.000 di JIJF 2024

Kompas.com - 10/03/2024, 11:40 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Galeri 24 menyediakan berbagai diskon selama berlangsungnya event Jakarta International Jewellery Fair (JIJF) 2024, digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Acara resmi dibuka untuk umum pada Kamis (7/3/2024) lalu. Event ini merupakan satu-satunya pameran di Indonesia bagian barat yang diikuti oleh berbagai bidang usaha perhiasan dari dalam dan luar negeri.

Di stand Galeri 24, pengunjung bisa dengan mudah menemukan produk emas batangan, perhiasan dan berlian terlengkap dengan beragam diskon menarik. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kocek Anda menjadi kering.

Baca juga: Galeri 24 Luncurkan Emas Batangan Tema Batik Nusantara

harga emas dalam tren kenaikan dalam jangka panjang. Hal tersebut didukung oleh sejumlah sentimen.PIXABAY/LINDA HAMILTON harga emas dalam tren kenaikan dalam jangka panjang. Hal tersebut didukung oleh sejumlah sentimen.

Kepala Divisi Produksi dan Pemasaran Galeri 24 Utik Rahayu menuturkan, selama event Jakarta International Jewellery Fair 2024 berlangsung, Galeri 24 menyediakan gimmick menarik serta emas gratis.

Ada juga diskon untuk emas batangan, perhiasan dan berlian mulai dari Rp 100.000 sampai 300.000.

"Ada juga diskon spesial setiap harinya yaitu beli emas 5 gram dapat diskon langsung untuk pembelian perhiasan hanya menambahkan Rp 200.000 sampai Rp 300.000 Bapak Ibu semua bisa membawa pulang emas 5 gram dan perhiasan secara langsung," ungkap Utik dalam keterangan tertulis, Minggu (10/3/2024).

Tak hanya itu, Galeri 24 juga siap menjamin buyback emas batangan, perhiasan dan berlian yang dibeli dari Galeri 24 di seluruh Indonesia.

Baca juga: Galeri 24 Luncurkan Emas Batangan Batik Series Berbentuk Buku

"Jadi semua tidak perlu ragu untuk membeli emas batangan di Galeri 24 karena kami menjamin buyback di seluruh outlet kami dan khusus Emas Batangan Galeri 24 kami menjamin buyback tanpa repot membawa kertas kuitansi," jelasnya.

Pun ada produk terbaik dari Galeri 24 berupa produk custom emas Galeri 24 yang memungkinkan customer dapat membeli emas sesuai dengan keinginannya mulai dari designnya, bentuknya sampai berat dan karatasenya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com