Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Gangguan Listrik, Penumpang Stasiun Depok Baru Membludak

Pemadaman listrik ini membuat kereta commuter line mengalami gangguan. Akibatnya, penumpang kereta Stasiun Depok Baru membludak.

Dari pantauan Kompas.com, penumpang terlihat memadati are luar dan dalam stasiun. Di area dalam stasiun, banyak penumpang yang akhirnya duduk-duduk di tangga stasiun. Penumpang tersebut tengah menunggu kereta ke arah Jakarta dan Bogor yang tak kunjung lewat.

"Saya mau ke Bogor, tapi kendala. Daritadi saya tunggu keretanya enggak datang-datang. Kereta Jakarta kereta Bogor enggak datang juga. Kayaknya gangguan juga," kata seorang penumpang kepada Kompas.com, Minggu (4/8/2019).

Sementara, penumpang yang berada di luar stasiun rata-rata memegang ponselnya untuk menghubungi keluarga terdekat bila sewaktu-waktu ada sinyal. Pasalnya, banyak penumpang yang tak bisa memesan ojek online.

"Saya daritadi mau pesan ojek enggak bisa-bisa. Enggak tahu sampai kapan," ungkap seorang penumpang.

Tak hanya itu, petugas pelayanan Stasiun Depok Baru pun menutup sejumlah pintu tap-in dan tap-out penumpang. Tujuannya, agar penumpang tak keluar masuk stasiun yang sama karena terkendala jaringan. Hanya 1 pintu tap-in dan 1 pintu tap out yang beroperasi.

https://money.kompas.com/read/2019/08/04/141542426/ada-gangguan-listrik-penumpang-stasiun-depok-baru-membludak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke