Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Polytron Luncurkan LED TV Berspeaker Soundbar

Product Manager Polytron Bambang Athung mengatakan, LED TV yang dilengkapi speaker Soundbar ini banyak diminati, namun karena harganya yang terlalu mahal, banyak konsumen yang mengurungkan niatnya.

"Untuk itu, Polytron kembali meluncurkan inovasi produk baru Cinemax Soundbar, satu-satunya LED TV yang dilengkapi speaker soundbar dan subwoofer dengan harga terjangkau. Konsumen hanya tambah biaya Rp 200.000 dari harga LED TV biasa, maka Cinemax Soundbar bisa dimiliki," kata Bambang Athung di Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Bambang mengatakan, LED TV ini dilengkapi dengan pengaturan subwoofer level, yang bisa mengatur besar kecilnya suara bass sesuai keinginan.

"Sementara fitur lainnya, ada fitur HDMI input dan USB multimedia. Penempatan speaker soundbar pun dapat diletakkan di atas meja atau di gantung di dinding (flexible soundbar placement)," ungkap Bambang.

Sama seperti LED TV Polytron lainnya, Cinemax Soundbar ini bergaransi 5 tahun, termasuk panel LED-nya. Polytron Cinemax Soundbar juga tersedia dalam berbagai ukuran, yakni mulai dari 32, 39, 43, 50, dan 55 inci.

https://money.kompas.com/read/2019/08/28/194800026/polytron-luncurkan-led-tv-berspeaker-soundbar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke