Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ridwan Kamil Pamer Follower Instagram di Depan Investor AS, Apa Tujuannya?

Pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut memang cukup populer di kalangan pengguna media sosial instagram. Pasalnya, dia kerap berinteraksi dengan followernya serta mengunggah konten-konten yang menghibur.

Saat ini, tercatat Emil memiliki 11,2 juta follower di akun instagram.

"Saya memiliki 11,2 juta follower di instagram dan 3,8 juta di Facebook," ujar Emil.

Dia pun mengatakan kepada para investor tersebut, bahwa media sosial yang dia miliki digunakan sebagai salah satu cara untuk mendengarkan opini-opini publik sehingga bisa memahami permasalahan di lapangan.

Untuk itulah, dia menginginkan agar perusahaan-perusahaan asal Amerika Serikat juga bisa melirik Jawa Barat sebagai salah satu destinasi investasi.

"Saya mengundang Facebook dan perusahaan Amerika Serikat lain untuk tidak hanya membantu berkoneksi melalui sosial media tapi juga berekspansi," ujar Emil.

Lebih lanjut dia pun mengatakan, Jawa Barat membuka pintu selebar-lebarnya untuk para investor asal Amerika Serikat.

Sebab menurut dia jika perusahaan-perusahaan di Amerika Serikat mau berinvestasi di Jawa Barat, bisa mengurangi berbagai kesenjangan di kawasan tersebut, mulai dari kesenjangan ekonomi hingga kesenjangan teknologi.

"Saya ingin lebih banyak bisnis Amerika Serikat berinvestasi di Jawa Barat. Kita masih kurang, sehingga kami butuh lebih banyak (investasi Amerika Serikat)," ujar dia.

https://money.kompas.com/read/2019/11/21/164000926/ridwan-kamil-pamer-follower-instagram-di-depan-investor-as-apa-tujuannya-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke