Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

HUT Ke-73, Damri Upayakan Digitalisasi di 4 Bidang

Hal tersebut disampaikan Direktur SDM dan UMUM Damri Siti Inda Suri saat Damri merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-73 dengan mengusung tema "Bangga Jadi Damri" di Jakarta, Senin (25/11/2019).

“Bertepatan dengan HUT Damri ke-73, kami menjadikan hari spesial ini sebagai momentum yang tepat untuk memperkuat komitmen kami sebagai perusahaan yang terus melayani lebih baik,” kata perempuan yang akrab dikenal Rini tersebut.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan dan khususnya masyarakat yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan panjang pertumbuhan Damri. Rini juga mengatakan, Damri akan terus bertumbuh dan berupaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kenyamanan pelanggan.

Dalam menyambut HUT ke-73, jajaran kantor Damri di seluruh Indonesia melakukan beberapa kegiatan, baik kegiatan syukuran dan aktivitas yang dapat meningkatkan keakraban dan team work di antara karyawannya, maupun kegiatan sosial lainnya sebagai perwujudan aktivitas corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

Selain itu, dengan jumlah karyawan sekitar 5.600 orang, Damri juga optimistis bisa bekerja dengan prinsip 3T, yakni memberikan layanan terujung, terpencil, dan terluas.

https://money.kompas.com/read/2019/11/25/115858126/hut-ke-73-damri-upayakan-digitalisasi-di-4-bidang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke