Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pengguna ShopeePay Bisa Dapat Voucher Cashback 100 Persen

Bagi pengguna ShopeePay, jangan terlewat memanfaatkan berbagai promo yang ada. Salah satunya promo voucher cashback 100 persen dari ratusan merchant makan dan jajan favorit, mulai 28 Februari hingga 3 Maret 2021.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan, promo ini merupakan bagian dari program 3.3 bagian Pesta Cashback ShopeePay.

"Kami harap pengguna merasakan promo dan cashback terbaik dari ShopeePay sehingga makan dan jajan menjadi lebih memuaskan," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (26/2/2021).

Dia menambahkan, kampanye 3.3 Pesta Cashback ShopeePay ini bekerja sama dengan berbagai merchant makanan dan minuman ternama, seperti Auntie Anne’s, Domino’s Pizza, Eatlah, HokBen, Ice Hill, Pancious, Rejuve, Sour Sally, dan masih banyak lagi.

Selain itu, berpartisipasi juga beberapa merchant online seperti Triv.co.id, Alodokter, Live.On, dan sebagainya.

Pengguna ShopeePay juga dapat mengakses fitur Deals Sekitarmu untuk mendapatkan voucher promo dari merchant terdekat. Pengguna cukup membeli voucher cashback 100 persen seharga Rp 1.000 pada tanggal 28 Februari-2 Maret 2021.

Khusus tanggal 3 Maret 2021, voucher dari merchant favorit bisa dibeli seharga Rp 1 dengan nilai voucher yang lebih besar.

https://money.kompas.com/read/2021/02/26/151748426/pengguna-shopeepay-bisa-dapat-voucher-cashback-100-persen

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke