Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berikan Layanan Terbaik, Telkom Pastikan 8000 Karyawannya Ikuti Vaksinasi

KOMPAS.com – Senior Vice President Corporate Communication and Investor Relations Telkom Ahmad Reza mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan demi memastikan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan belajar dan bekerja dari rumah dengan jaringan internet andal dan produk digital yang beragam.

Untuk memastikan hal tersebut berjalan lancar, ia menyatakan sebanyak 8000 lebih karyawan dan pensiunan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang digagas Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Vaksinasi yang dilakukan oleh Sentra Vaksinasi Bersama BUMN di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat sudah berjalan sejak 8 Maret 2021 lalu.

Ahmad Reza mengatakan program vaksinasi itu diprioritaskan untuk para pensiunan Telkom, front line dan karyawan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat.

“Tak hanya untuk perusahaan, (vaksinasi itu) juga (berkontribusi) untuk negara dalam rangka pemulihan ekonomi,” ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (12/3/2021).

Ahmad Reza, didampingi Senior General Manager Human Capital (HC) Business Partner Center Telkom Sendy Aditya Kamesvara, memberikan apresiasinya terhadap kegiatan Sentra Vaksinasi Bersama BUMN tersebut.

“Kita harus cepat, agar terbentuk herd immunity di setiap klaster,” tutur Reza.

Selain mengikuti program vaksinasi dari BUMN ini, kata Reza, beberapa pensiunan dan karyawan TelkomGroup juga telah melakukan vaksinasi di fasilitas kesehatan yang disediakan pemerintah.

https://money.kompas.com/read/2021/03/12/184643226/berikan-layanan-terbaik-telkom-pastikan-8000-karyawannya-ikuti-vaksinasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke