Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gelar Tabungan Berhadiah, Bank MNC Genjot Dana Murah

Untuk meningkatkan hal tersebut, MNC Bank meluncurkan program tabungan berhadiah, yakni program 'Tabungan Dahsyat'.

Sales & Distribution Group Head MNC Bank Veronika mengatakan, semenjak digelarnya program tersebut pada tahun lalu, telah terjadi peningkatan jumlah nasabah baru.

"Saat ini animo masyarakat terhadap program Tabungan Dahsyat terus meningkat. Animo ini meningkat seiring dengan kesadaran literasi keuangan masyarakat yang meningkat," ujar dia, dalam keterangannya, Senin (9/8/2021).

"Mereka kini mengalihkan dananya ke instrumen tabungan dan investasi, Kami berharap dengan program ini dapat meningkatkan portofolio tabungan untuk perseroan," tambahnya.

Veronika menjelaskan, bagi nasabah yang memiliki tabungan MNC Bank dengan saldo rata-rata Rp 10 juta per bulan akan mendapat kode undian untuk mengikuti undian Tabungan Dahsyat.

Lalu, setiap kelipatan Rp 1 juta nasabah akan mendapatkan satu kode undian. Kemudian, jika saldo rata-rata terus meningkat dengan kelipatan Rp 5 juta nasabah berhak atas sepuluh kode undian tambahan.

Lebih lanjut Veronika menjabarkan, pada undian bulanan MNC Bank akan mengundi 50 pemenang e-voucher Shopee senilai total Rp 400 Juta, kemudian pada trisemester MNC Bank akan mengundi hadiah bulanan dan iPhone 12 Pro Max untuk tiga orang nasabah.

Lalu di akhir periode selain hadiah bulanan dan trimester MNC Bank akan mengundi 5 Honda PCX, 3 Avanza Veloz dan Grand Prize 1 Toyota Alphard.

"Jadi selama nasabah bisa jaga saldo rata-rata dan terus meningkatkan saldo tabungannya, maka setiap bulan berkesempatan untuk ikut undian Tabungan Dahsyat," ucapnya.

https://money.kompas.com/read/2021/08/09/104306126/gelar-tabungan-berhadiah-bank-mnc-genjot-dana-murah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke