Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

CIMB Niaga Siapkan Lani Darmawan sebagai Presdir Pengganti Tigor Siahaan

Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal Bank CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, Lani Darmawan yang saat ini menjabat sebagai Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, menjadi kandidat utama pemimpin perseroan, menggantikan Tigor.

“Setelah mendapat rekomendasi dari Komite Nominasi & Remunerasi dan Dewan Komisaris, CIMB Niaga menominasikan Ibu Lani Darmawan sebagai Presiden Direktur Perseroan,” ujar dia, kepada Kompas.com, Jumat (19/11/2021).

Terkait keputusan tersebut, emiten dengan kode BNGA itu akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada tanggal 17 Desember mendatang.

Selain menominasikan Lani, dalam gelaran RUPSLB itu CIMB Niaga juga akan menominasikan sejumlah nama lain untuk masuk ke dalam jajaran direski perseroan, yaitu, Vera Handajani sebagai Komisaris, Rusly Johannes, Joni Raini, dan Henky Sulistyo sebagai direktur.

“CIMB Niaga terus menjaga momentum pertumbuhan dengan fokus kepada strategi utama yang telah dicanangkan,” ucap Fransiska.

Sebagai informasi, pada 21 Oktober lalu, CIMB Niaga mengumumkan pengunduran diri presiden direktur perseroan, Tigor M. Siahaan.

https://money.kompas.com/read/2021/11/19/171000326/cimb-niaga-siapkan-lani-darmawan-sebagai-presdir-pengganti-tigor-siahaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke