Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sepanjang Ramadhan, Pelanggan XL Aiata Bisa Nikmati Promo Konten Vidio hingga Promo Paket Internet

Layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan produk dari XL Axiata terhitung sejak Februari 2022 tanpa tambahan biaya.

Berikut ini adalah berbagai macam bonus yang diberikan XL Axiata dan Vidio Sambut Ramadhan dan Lebaran.

XL SATU sebagai penyedia kebutuhan internet keluarga Indonesia, memberikan bonus langganan 1 tahun Vidio Premier Platinum untuk pelanggan baru XL HOME maupun XL SATU.

Sementara itu, bagi pelanggan XL, bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan aktivasi paket Akrab, Xtra Combo Plus, dan Xtra Combo Mini melalui Aplikasi myXL, serta Xtra Combo Flex yang bisa didapatkan di berbagai toko pulsa terdekat.

Bagi pelanggan XL PRIORITAS akan mendapatkan bonus langganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan melakukan pendaftaran paket myPRIO X Unlimited atau paket device bundling myPRIO DEAL X.

Dari produk AXIS, pelanggan bisa mendapatkan kuota akses ke aplikasi Vidio dan langganan Vidio Platinum Mobile di aplikasi Vidio hingga 30 hari.

Khusus Boost Video Platinum, penawaran hanya ada di flash sale AXISnet. Lebih hemat streaming aplikasi Vidio dengan paket nonton Vidio dan Boostr Video Platinum di aplikasi AXISnet.

Pelanggan XL, XL PRIORITAS, dan AXIS cukup mengaktivasi dan menginstal aplikasi Vidio dan mendaftarkan diri untuk dapat menikmati benefit ini. Untuk pelanggan XL HOME atau XL SATU, aplikasi sudah tersedia di XL HOME Entertainment Box.

Pelanggan cukup login dan menikmati benefit Vidio Premier Platinum. Tak hanya itu, XL HOME juga mempermudah pelanggan dalam mencari aplikasi Vidio melalui tombol khusus Vidio yang tersedia pada remote perangkat XL HOME Entertainment Box.

Vidio

Vidio sendiri adalah salah satu aplikasi video premium yang menyediakan berbagai macam konten, mulai dari olahraga, lokal hingga internasional seperti UCL, BRI Liga 1, Serie A, La Liga, Ligue 1, pro Liga, NBA dan banyak lagi.

Selain itu, Vidio juga menghadirkan original series, film nasional, hingga film dan drama internasional. Untuk anak-anak, tersedia hiburan kartun animasi dan anime.

Bagi penikmat musik, tersedia layanan program musik Vidio. Tersedia juga konten edukasi, seperti Tayo+, Pororo, Pingfong dan konten edukatif lainnya. Hingga saat ini, layanan Vidio telah diunduh sekitar 102 juta pelanggan di Indonesia melalui platform Android, iOS dan Android TV.


Promo khusus

Untuk lebih memeriahkan Ramadhan dan Lebaran tahun ini, XL Axiata juga menawarkan serangkaian promo khusus.

Layanan prabayar XL menawarkan Ramadan Flash Deals berupa diskon hingga 60 persen untuk berbagai paket internet saat ngabuburit di jam 17.00-18.00. Pelanggan bisa mendapatkan penawaran spesial ini di aplikasi myXL.

Pilihan paket yang ditawarkan sangat beragam dan berbeda setiap harinya, sesuai dengan kebutuhan pelanggan seperti Paket Akrab, Xtra Combo VIP Plus dan Xtra Kuota Games, Musik, Video dengan harga mulai dari Rp 1000.

Sementara itu, layanan prabayar AXIS menawarkan promo TikTok Ramadan. Produk ini tersedia dalam tiga pilihan paket:

• TikTok Ramadan 7 hari dengan harga Rp 22.500, mendapatkan kuota utama sebesar 5 GB dan tambahan kuota TikTok 5 GB

• TikTok Ramadan 15 hari dengan harga Rp 40.100, mendapatkan kuota utama sebesar 8 GB dan tambahan kuota TikTok 8 GB

• TikTok Ramadan 30 hari dengan harga Rp 80.700, mendapatkan kuota utama sebesar 12 GB dan tambahan kuota TikTok 12 GB

Selain itu juga tersedia tambahan bonus kuota TikTok 0,5 GB selama 1 hari yang dapat dibagikan ke nomor AXIS lain.

Terdapat pula penawaran spesial dalam bentuk potongan 30 persen untuk paket Suka-suka TikTok dan bonus kuota Tiktok hingga 3 GB jika pelanggan melakukan isi pulsa minimal Rp 10.000 dari semua channel isi pulsa. Seluruh penawaran ini hanya bisa didapatkan di aplikasi AXISNet.

Bagi pelanggan B2B, XL Axiata Business Solutions juga memberikan penawaran spesial Ramadan. Untuk layanan mobile communication penawarannya berupa:

• Potongan 22 persen selama 3 bulan untuk produk BIZ pascabayar,

• 40 persen cashback untuk produk BIZ On,

• Tambahan kuota 22 GB selama 3 bulan untuk produk BIZ Bundling dan Infinet Go,

• Tambahan kuota hingga 9 persen untuk digital reward.

Penawaran menarik lainnya dari XL Axiata Business Solutions adalah:

• Untuk layanan Cloud, kami memberikan harga khusus mulai dari Rp 65.000 untuk mendapatkan benefit Google Workspace termasuk kartu perdana biz starter dengan kuota 5 GB

• Untuk layanan teknologi IoT terdapat program Thermal dan Fleetech yang memberikan penawaran potongan harga sampai dengan 30 persen dan konsultasi gratis selama 1 tahun senilai 100 juta rupiah

https://money.kompas.com/read/2022/04/06/185000226/sepanjang-ramadhan-pelanggan-xl-aiata-bisa-nikmati-promo-konten-vidio-hingga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke