Salin Artikel

Bebas Repot, Ini Cara Bayar QRIS Pakai Aplikasi Agi Bank Artha Graha

Direktur Digital Banking and Network Bank Artha Graha Internasional Indrastomo Nugroho mengatakan, aplikasi Agi memudahkan nasabah karena fitur scan QRIS berada di halaman muka aplikasi.

"Biasanya untuk login ke aplikasi, cukup memakan waktu sehingga memperlama proses transaksi, belum lagi jika menu QRIS berada di halaman yang cukup dalam. Dengan fitur Scan QRIS Tanpa login, transaksi sudah dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (5/7/2022).

Dia mengatakan dengan adanya fitur ini pengguna Agi dimudahkan saat melakukan transaksi pembayaran di merchant atau toko yang menyediakan pembayaran QRIS.

Nasabah cukup memastikan merchant sudah memiliki QRIS GPN dan transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan tanpa repot mencari uang tunai dan uang kembalian.

Dia menambahkan, aplikasi ini memiliki berbagai fitur mulai dari scan QRIS, mengatur limit pengeluaran, bayar tagihan, beli token listrik, isi pulsa dan top up e-wallet, serta dapat mengatur fitur favorit yang sering digunakan.

Selain fitur perbankan, Agi juga memiliki fitur “Life” yang di dalamnya terdapat menu pendaftaran vaksinasi yang terafiliasi dengan Arthakes dan nasabah juga dapat melakukan donasi melalui Artha Graha Peduli.

"Lagi hadir sebagai aplikasi yang dapat membantu menata kehidupan pengguna agar memiliki keseimbangan dari aspek keuangan maupun sosial, karena kedepannya, agi juga akan terintegrasi dengan e-commerce platform, investment platform, dan lifestyle platform," kata Indrastomo.

Aplikasi Agi dapat diunduh di Google Play Store dan App StoreCara. Adapun cara bayar pakai QRIS melalui aplikasi Agi Bank Artha Graha sebagai berikut:

https://money.kompas.com/read/2022/07/05/151830026/bebas-repot-ini-cara-bayar-qris-pakai-aplikasi-agi-bank-artha-graha

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.