Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Watsons Beri Promo Diskon hingga 70 Persen lewat "Watsons 12.12 Year End Salebration"

Berlangsung pada 1–18 Desember 2022, Watson memberikan promo menarik seperti diskon hingga 70 persen dan beragam voucer yang akan memanjakan para pelanggan setianya untuk mendapatkan harga terbaik pada produk-produk brand favorit.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan, event ini kembali digelar lantaran melihat semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk kesehatan dan kecantikan.

“Dengan tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap belanja online terutama pada produk perawatan kulit, kosmetik dan produk kesehatan favorit yang sedang tren yang menjadi incaran di penghujung tahun. Maka dari itu Watsons selalu menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk favorit tersebut dengan kejutan promo menarik dan di ‘Watsons 12.12 Year End Salebration’ ini yang merupakan promo besar yang paling terakhir tahun ini dan sayang untuk dilewatkan,” ujarnya dalam siaran persnya, Jumat (9/12/2022).

Lebih lanjut, dia memaparkan, promo yang diberikan bukan hanya diskon 70 persen, tetapi juga voucer hingga Rp 50.000, harga serba 12.12 mulai dari Rp 12.000, top spender competition dengan hadiah total 12 juta, flash voucher pada 12-14 Desember, voucher deals, gratis ongkir, sampai pembayaran dengan Paylater.

Dia menambahkan, demi memberikan pengalaman terbaik, pelanggan bisa ikut merayakan promo puncak dan mendapatkan seluruh penawaran ‘Watsons 12.12 Year End Salebration’ dengan promo diskon fantastis ini dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore untuk menikmati promonya.

“Selain itu, kini pelanggan setia dapat menikmati fitur pada aplikasi WatsonsID yakni layanan Click & Collect Express(CCE) belanja semua produk favorit secara online kemudian ambil pesanan sendiri pada waktu dan gerai Watsons sesuai pilihan pelanggan serta Home Delivery Express (HDE) pesanan akan diantar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah yang diluncurkan oleh Watsons untuk membuat pengalaman belanja pelanggan lebih mudah, menyenangkan dimana pun dan kapan pun,” pungkas Lilis.

https://money.kompas.com/read/2022/12/10/100000026/watsons-beri-promo-diskon-hingga-70-persen-lewat-watsons-1212-year-end

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke