Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

RS Pertamina Tanjung Duren Buka Lowongan Kerja, Simak Kualifikasinya

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda lulusan Sarjana (S1) yang ingin berkarier di rumah sakit, simak lowongan pekerjaan berikut ini. RS Pertamina Tanjung Duren sedang membuka lowongan kerja. 

Dikutip dari laman pertamedika.co.id, Selasa (17/1/2023), terdapat 9 posisi yang dibuka pada lowongan kerja Rumah Sakit Pertamina Tanjung Duren kali ini. 

Adapun posisi tersebut antara lain Keuangan, Information Communication Technology, Human Capital/SDM, Instalasi Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit, Logistik, Marketing, Health, Safety, and Environtment (HSE), Legal, dan Administrasi.

Sebagai informasi, RS Pertamina Tanjung Duren merupakan sebuah rumah sakit ekstensi RS PELNI yang berlokasi di Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Rumah sakit ini beroperasi sejak 16 Agustus 2021.

Berikut kualifikasi dan cara daftar lowongan kerja Rumah Sakit Pertamina Tanjung Duren sebagaimana dikutip dari laman resminya. 

Lowongan kerja RS Pertamina Tanjung Duren

Posisi yang dibuka:

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 sesuai bidang yang diminati
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Mahir menggunakan MS.Office
  • Diutamakan memiliki pengalaman sesuai bidang yang diminati
  • Kreatif, inovatif dan dapat bekerjasama dalam tim
  • Dapat bekerja di bawah tekanan

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, bisa mendaftar secara online di sini. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 20 Januari 2023. 

Calon pelamar pekerjaan diimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen. Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja RS Pertamina Tanjung Duren bisa dilihat di laman https://pertamedika.co.id/lowongan.html. 

https://money.kompas.com/read/2023/01/17/111213926/rs-pertamina-tanjung-duren-buka-lowongan-kerja-simak-kualifikasinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke