Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Calonkan Diri Jadi Ketua PSSI, Erick Thohir: Siapapun yang Buat Sepak Bola Tak Bersih, Hati-hati…

Mengutip Instagram @ErickThohir Jumat (20/1/2023), dia mengungkapkan bahwa dirinya juga akan melanjutkan kegiatan bersih-bersihnya untuk memperbaiki kondisi sepak bola di Indonesia. Dia juga mengingatkan, ada aturan bagi siapapun yang mencoreng nama baik sepak bola di Indonesia.

“Siapa nanti yang bermain atau membuat sepak bola tidak bersin, hati-hati, ada game-nya, ada aturannya gitu. Siapapun, termasuk saya,” kata Erick Thohir.

Mantan Presiden Inter Milan ini memastikan kemepimpinan yang bersih merupakan hal yang harus dilakukan sebagai misi penyelamatan sepak bola di Indonesia. Hal ini sejalan dengan piramida kepemimpinan yang akan diciptakan.

“Kalau kita sebagai pemimpin justru melakukan kekotoran awal, itu rusaknya piramida kepemimpinan yang mau kita ciptakan,” tegas dia.

Sebagai informasi, Erick mencalonkan diri sebagai Ketua PSSI pada Minggu (15/1/2023). Saat itu, Erick mengatakan, akan menjalankan tugas untuk memajukan sepak bola Indonesia.

"Tugasnya adalah memastikan mimpi kita bersama menjadi kenyataan," kata Erick Thohir.

https://money.kompas.com/read/2023/01/20/192000326/calonkan-diri-jadi-ketua-pssi-erick-thohir--siapapun-yang-buat-sepak-bola-tak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke