Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lama Tidak Terdengar, Koin Shiba Inu Bakal Luncurkan Jaringan Shibarium

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, dengan diluncurkannya Shibarium, maka token dengan kode SHIB itu tidak akan berjalan di jaringan Ethereum lagi. Jaringan Ethereum sendiri dinlai sudah berjalan lambat, dengan semakin banyaknya token di jaringan tersebut.

"Dengan adanya Shibarium ini, Shiba Inu akan memiliki blockchainnya sendiri dan tentu akan banyak memberikan manfaat untuk kripto yang nanti berjalan di atas jaringan tersebut dengan transaksi yang jauh lebih cepat," tuturnya, dalam keterangan resmi, Kamis (9/3/2023).

Lebih lanjut Oscar bilang, Shibarium berpotensi memberikan dampak positif bagi Shiba Inu. Pasalnya, dengan transaksi yang lebih cepat dan gas fee yang lebih murah, adopsi akan menjadi lebih banyak.

"Shiba Inu memiliki peluang tidak hanya akan menjadi meme coin lagi namun akan menjadi suatu utility token dan tentu efeknya akan luar biasa bagi perdagangan kripto," ujarnya.

"Perlu diingat bahwa pembelian terhadap Shiba Inu bukanlah advise finansial kepada para investor kripto," ucapnya.

Disclaimer: Artikel ini bukan untuk mengajak membeli atau menjual kripto. Segala rekomendasi dan analisa saham berasal dari analis atau sekuritas yang bersangkutan, dan Kompas.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang timbul. Keputusan investasi ada di tangan Investor. Pelajari dengan teliti sebelum membeli/menjual saham.

https://money.kompas.com/read/2023/03/09/150000426/lama-tidak-terdengar-koin-shiba-inu-bakal-luncurkan-jaringan-shibarium

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke