Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Top Up ShopeePay di ATM, Mobile Banking, dan Internet Banking

KOMPAS.com - ShopeePay adalah fitur layanan uang elektronik yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran online di aplikasi Shopee dan di Merchant ShopeePay. Dompet digital yang satu ini menawarkan beragam kemudahan bagi penggunanya, termasuk dalam hal cara mengisi saldo ShopeePay atau top up ShopeePay. 

Seperti diketahui, ShopeePay baru dapat digunakan jika saldonya terisi. Oleh karena itu, penting bagi pengguna untuk mengetahui cara top up ShopeePay sebelum melakukan transaksi pembayaran. 

Cara top up ShopeePay sendiri dapat dilakukan dengan berbagai metode pembayaran. Mulai dari top up ShopeePay lewat mobile banking, internet banking, ATM, Kantor Pos, hingga gerai minimarket seperti Alfamart dan Indomaret. 

ShopeePay memberikan batasan saldo sebesar Rp 2 juta untuk akun yang belum upgrade ke ShopeePay Plus. Adapun batas saldo maksimal untuk akun yang sudah upgrade ke ShopeePay Plus adalah Rp 20 juta. 

Batas akumulasi saldo masuk yaitu Rp 20 juta per bulan untuk akun yang belum upgrade ke ShopeePay Plus dan Rp 40 juta per bulan untuk akun yang sudah upgrade ke ShopeePay Plus. Batas ini akan kembali menjadi 0 pada tanggal 1 setiap bulannya.

Lalu bagaimana cara top up ShopeePay? simak penjelasannya berikut ini. 

Cara top up ShopeePay via BCA

Berikut langkah-langkah atau cara top up ShopeePay di ATM BCA, BCA Mobile, dan KlikBCA:

1. Cara top up ShopeePay di ATM BCA

Masukkan kartu debit ke mesin ATM BCA

Cara top up ShopeePay via BRI

Berikut cara top up ShopeePay lewat  ATM BRI, BRImo, dan Internet Banking BRI.

Nah, itulah beberapa cara top up ShopeePay atau cara mengisi ShopeePay dengan mudah melalui berbagai macam layanan pembayaran. 

https://money.kompas.com/read/2023/03/31/231316926/cara-top-up-shopeepay-di-atm-mobile-banking-dan-internet-banking

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke