Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kemenkop UKM Buka Lowongan Kerja hingga 22 Mei 2022, Simak Persyaratannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) membuka lowongan pekerjaan untuk posisi tenaga pendamping koperasi modern tahun 2023.

Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi lulusan S1 jurusan Ekonomi Manajemen, Bisnis, Akuntansi, Pemasaran, dan atau Praktisi Bidang Ekspor, Teknologi Informasi, Perkoperasian, Teknologi Hasil Pertanian, Pariwisata, Kelautan dan Perikanan dan atau bidang studi lain yang berkaitan dengan pemberdayaan.

Pendaftaran lowongan kerja tenaga pendamping koperasi modern dibuka sampai 22 Mei 2023. Calon pelamar yang lolos seleksi, nantinya akan dikontrak selama 4 bulan.

Gaji atau honor yang ditawarkan untuk posisi ini cukup besar yakni Rp 8 juta per bulan.

Dikutip dari laman kemenkopukm.go.id, Sabtu (20/5/2023), berikut posisi dan persyaratan lowongan kerja Kemenkop UKM untuk posisi tenaga pendamping koperasi modern tahun 2023. 

Persyaratan administrasi

Adapun dokumen persyaratan yang perlu disiapkan calon pelamar di antaranya: 

Cara mendaftar lowongan kerja Kemenko UKM

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja di atas, bisa mendaftar secara online melalui link atau tautan bit.ly/pendampingkoperasimodern2023. 

Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja Kemenkop UKM untuk posisi tenaga pendamping koperasi modern tahun 2023 bisa dilihat di sini. 

https://money.kompas.com/read/2023/05/20/212612026/kemenkop-ukm-buka-lowongan-kerja-hingga-22-mei-2022-simak-persyaratannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke