Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ketik "Juara Lokal" di GoFood, Usaha Kuliner Lokal Jadi Mudah Ditemukan

Head of Regions & External Affairs Gojek Gede Manggala mengatakan, kategori khusus dalam koleksi Juara Lokal ini berisi kurasi menu-menu khas daerah guna mendorong visibilitas UMKM kuliner lokal ke jutaan pelanggan loyal GoFood.

"Koleksi Juara Lokal GoFood menjadi salah satu wujud upaya Gojek melalui GoFood untuk terus mendorong UMKM kuliner lokal yang telah go digital agar tetap eksis, bahkan meningkatkan usahanya secara berkelanjutan," kata Gede dalam konferensi pers di Jalan Panglima Polim, Melawai, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2023).

Gede mengatakan, inisiatif dari GoFood tersebut dapat memberikan peluang bagi UMKM kuliner lokal untuk lebih mudah ditemukan oleh para pelanggan.

Ia mengatakan, ragam menu khas daerah yang hadir di Koleksi Juara Lokal GoFood telah dikurasi secara khusus berdasarkan rekomendasi hidangan khas, resto legendaris, hidden gem, dan favorit masyarakat setempat, serta UMKM kuliner lokal yang memiliki pertumbuhan bisnis positif dan memiliki potensi untuk terus berkembang.

"Melalui Koleksi Juara Lokal GoFood, kami ingin memberikan kesempatan dan visibilitas yang sama kepada UMKM kuliner lokal agar dapat menjangkau pelanggan secara lebih luas," ujarnya.

"Kini, Koleksi Juara Lokal GoFood telah diperluas ke kota-kota lainnya, mulai dari Makassar, Medan, Balikpapan, Surabaya, Bandung dan Jabodetabek,” ucap dia.

https://money.kompas.com/read/2023/05/25/213000526/ketik-juara-lokal-di-gofood-usaha-kuliner-lokal-jadi-mudah-ditemukan-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke