Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pencinta Helikopter, Cek Jadwal dan Lokasi Heli Expo Asia

Pameran helikopter pertama di Indonesia yang digelar oleh PT. Heli Expo Indonesia tersebut akan digelar di Indonesia, tepatnya di Cengkareng Heliport (CHP), Tangerang, Banten.

CEO Heli Expo Asia, T. Iskandar Muda mengatakan, pameran Heli Expo Asia akan dilaksanakan pada 15-18 Juni 2023, mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

“Di pamaran ini, juga menawarkan kesempatan yang luar biasa bagi anda dan keluarga yang hadir, jika beruntung dalam undian kepada sembilan nama terpilih untuk naik helikopter secara gratis,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (29/5/2023).

Pengunjung pameran bisa menyaksikan teknologi terkini industri helikopter, serta berjumpa langsung dengan para pakar penerbangan terkemuka di Indonesia pada acara seminar penerbangan.

Selain itu, pengunjung bisa merasakan keseruan dunia kedirgantaraan helikopter, seperti simulator helikopter dan pesawat, berfoto di helikopter, dan lain lain.

"Hexia juga menghadirkan berbagai kuliner lezat dan fasilitas hiburan berkaitan dengan penerbangan untuk keluarga, sehingga kalian dapat menikmati waktu yang menyenangkan sambil mengeksplorasi dunia helikopter. Para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk memiliki berbagai produk dan aksesoris helikopter terbaru dengan harga spesial,” kata Iskandar.

Soal biaya, masyarakat tidak perlu khawatir. Sebab Iskandar memastikan pameran helikopter tersebut bebas biaya alias gratis. 

Bagi masyarakat yang akan berkunjung, cukup mendaftar melalui website www.heliexpoasia.co.id/visitor. Registrasi tanpa dipungut biaya.

https://money.kompas.com/read/2023/05/29/172847126/pencinta-helikopter-cek-jadwal-dan-lokasi-heli-expo-asia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke