Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

HUT Ke-10, Lotte Mall Tebar Beragam Promo

Salah satu promo program yang dihadirkan adalah Shop & Win dengan hadiah utama berupa tiket perjalanan ke Korea untuk keberangkatan bulan September hingga Desember 2023.

“10th Anniversary TEN-TASTIC” Shop & Win juga menyediakan hadiah-hadiah lainnya seperti logam mulia, Samsung Tab A7 Lite, Smart Watch dari Samsung, Mesin Kopi dari Nespresso, serta voucher belanja dengan total puluhan juta rupiah, dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan hadiah langsung di “10th Anniversary TEN-TASTIC” Shop & Win ini, masyarakat cukup belanja minimum Rp 1 juta di tenant-tenant dan di Lotte Dept. Store dengan penggabungan struk maksimal 2 struk.

Setelah itu, masyarakat akan menerima QR Code yang dapat digunakan untuk bermain di vending machine atau mesin otomatis untuk mendapatkan hadiah yang bisa ditukarkan secara langsung.

"Kami sangat bahagia dapat merayakan kesuksesan selama 10 tahun bersama pelanggan setia kami. Lotte Mall Jakarta selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa, dan ulangtahun kami yang ke-10 ini menjadi momen yang fantastis untuk dirayakan secara meriah," ujar General Manager Marketing Lotte Mall Jakarta Anastasia Damastuti dalam siaran persnya, Jumat (23/6/2023).

Sementara itu, untuk melengkapi akhir pekan bersama keluarga, Lotte Mall juga telah mempersiapkan rangkaian acara di Lotte Alley lantai LG. Salah satunya adalah acara Watch Party dan Fan Meeting dengan artis VIU layanan video streaming digital pada hari Jumat tanggal 23 Juni pukul 18.00 – 20.00.

Acara karaoke bersama Lotte Noraebang SM’s Ladies Night mulai pukul 19.00 – 22.00 pada tanggal 24 Juni. Kemudian pada esok harinya akan ada Paper craft Workshop dari Ichinogami pada pukul 16.00 – 17.00, dilanjut dengan K-Pop Dance Performance dari Attics Studio pukul 17.00 – 18.00.

https://money.kompas.com/read/2023/06/23/200000926/hut-ke-10-lotte-mall-tebar-beragam-promo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke